Perjuangan Jaemin & Chenle NCT Dream Gagal Masuk di Teaser Gemas 'Candy'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin dan Chenle NCT Dream membuat gemas para penggemar karena membagikan perjuangan mereka demi teaser lucu untuk album spesial musim dingin 'Candy' yang akan segera dirilis.

WowKeren - NCT Dream diketahui akan merilis album spesial musim dingin pertama mereka sejak resmi debut di 2016 lalu. NCT Dream akan merilis 6 lagu baru di mana lagu utama adalah "Candy" yang merupakan remake dari milik senior mereka di SM Entertainment, H.O.T.

NCT Dream sendiri membuat para penggemar gemas bukan main dengan teaser album "Candy" yang dibagikan sebelumnya, Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tak hanya me-remake lagu dari senior mereka namun juga mengajak kembali ke fashion lawas.

Pernak-pernik serta warna khas natal dipilih NCT Dream untuk konsep "Candy". Menariknya, properti yang dibuat bak raksasa dari aslinya membuat para penggemar gemas.

Teaser Jaemin dan Chenle NCT Dream untuk \

Sumber: Twitter

Jaemin dan Chenle melalui akun Instagram masing-masing menunjukkan momen di balik layar dari pemotretan untuk teaser "Candy". Ketujuh anggota NCT Dream ternyata harus berusaha keras demi mendapatkan hasil yang baik untuk teaser tersebut.

Tim produksi pun juga berusaha keras untuk membuat properti-properti raksasa. Pada unggahan yang dibagikan Jaemin, ia ternyata sampai kesulitan membawa tas merah raksasa. Sayang, foto tersebut diambil untuk teaser.


Tak hanya Jaemin yang "perjuangannya" gagal dipilih untuk menjadi teaser individu, milik Chenle juga sama. Chenle diketahui berubah menjadi snowball pada teaser individu "Candy".

Pada teaser yang dibagikan, kaca bulat dari snowball tersebut tidak dipakai. Ternyata, pada momen di balik layar Chenle benar-benar ditutup dengan kaca bulat tersebut.

Kedua momen dari idol tampan di bawah naungan SM Entertainment ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang semakin tidak sabar untuk menantikan lagu-lagu baru NCT Dream.

Sementera itu, "Candy" akan dirilis pada 19 Desember mendatang. Selain "Candy", lagu ini juga berisikan "Tangerine Love", "Take My Breath", "Moon", "Walk with You", dan "Graduation". "Graduation" sendiri sempat dibocorkan menjadi lagu favorit Jaemin, kala itu NCT Dream sampai dikira akan remake "Gee" Girls' Generation karena mendadak membawakannya kala menyebutkan lagu inisial "G" paling disukai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait