NCT Dream Diduga Bakal Remake Lagu 'Gee' SNSD di Album Winter
SM Entertainment
Musik

NCT Dream sontak langsung diduga akan melakukan remake untuk lagu 'Gee' milik SNSD karena mendadak menyanyikannya kala mengungkapkan mengenai album Winter 'Candy'.

WowKeren - Kamis, 17 November, NCT Dream melakukan siaran langsung dengan formasi lengkap untuk mengumumkan mengenai album spesial musim dingin melalui akun Instagram resmi. Chenle menjadi anggota yang menyarankan kepada SM Entertainment untuk perilisan album tersebut.

Pada siaran langsung tersebut, anggota NCT Dream memberikan detail mengenai perilisan album spesial musim dingin perdana mereka tersebut. Lagu utama untuk album tersebut adalah remake dari "Candy" yang dipopulerkan oleh H.O.T.

Album spesial musim dingin NCT Dream ini diungkapkan akan memiliki total 6 lagu. Salah satu b-side track diungkapkan memiliki judul berawalan huruf "G". Jaemin mengungkapkan bahwa sangat menyukai b-side track "Candy" tersebut.

Album musim dingin NCT Dream

Sumber: SM Entertainment


Tak lama usai pengakuan Jaemin tersebut, Haechan dan anggota NCT Dream lainnya langsung menyanyikan "Gee" milik Girls' Generation dengan heboh. Mereka bahkan sampai melakukan koreografi salah satu lagu populer SNSD tersebut.

NCT Dream yang mendadak membawakan lagu "Gee" ini sontak langsung membuat para penggemar menduga bahwa mereka benar-benar melakukan remake lagu tersebut. Pasalnya, sebelumnya NCT Dream juga mendadak membawakan "Candy" milik H.O.T lalu terungkap benar-benar melakukan remake lagu tersebut.

SM Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa album spesial musim dingin ini adalah hadiah dari NCT Dream untuk para penggemar. Album ini akan dirilis pada 16 Desember mendatang dan album fisik menyusul di tanggal 19.

"NCT DREAM akan merilis lagu musim dingin sebagai hadiah spesial musim dingin NCT DREAM untuk para penggemar! Semua lagu di mini-album spesial 'Candy' akan dirilis di 16 Desember, dan album akan keluar di tanggal 19!" ucap SM Entertainment hari ini, Jumat, 18 November.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru