Chenle Mendadak Trending Gara-gara Album Baru NCT Dream
SM Entertainment
Musik

Chenle sontak langsung trending topic di Twitter karena NCT Dream melakukan siaran langsung di Instagram resmi untuk membicarakan album baru yang akan segera rilis.

WowKeren - Malam ini, Kamis, 17 November sekitar pukul 7 malam WIB, Chenle NCT mendadak trending topic di Twitter Indonesia. Hal ini karena siaran langsung NCT Dream di akun Instagram resmi mereka malam ini.

NCT Dream mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan bahwa mereka akan segera merilis album spesial musim dingin. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat NCT Dream telah comeback dengan full album "Glitch Mode" dan repackage album "Beat Box" sebelumnya.

Chenle menjadi perbincangan hingga trending ini karena terungkap ia adalah sosok yang memberikan ide untuk album musim dingin ini. Sehingga, para penggemar ramai mengucapkan terima kasih kepada idol tampan kelahiran tahun 2001 tersebut.

Chenle NCT Dream trending topic di Twitter Indonesia usai siaran langsung di Instagram membahas album baru

Sumber: Twitter

"Kalian tahu siapa orang yang meminta album musim dingin?" ucap Chenle. Anggota NCT Dream menggodanya dengan menjawab, "itu perusahaan" yang membuat Chenle melempar bantal yang ia peluk.


"Itu aku," ucap Chenle lalu menunjuk dirinya sendiri. "Dengan ide Chenle, mini album spesial musim dingin 'Candy' muncul," kata Haechan.

Album spesial musim dingin NCT Dream ini akan dirilis bulan depan pada 19 Desember. "Candy" sendiri merupakan remake dari lagu populer milik senior NCT Dream di SM Entertainment, H.O.T.

NCT Dream sendiri juga membocorkan bahwa teaser dari "Candy" versi mereka akan dirilis pada awal Desember. Chenle juga mengungkapkan bahwa Jaemin sangat memukau kala rekaman "Candy".

"Aku dengar, ketika rekaman Jaemin benar-benar menaklukkannya. Serius hyung, kamu benar-benar melakukan dengan sangat baik," puji Chenle.

Sementara itu, penggemar sendiri telah menduga bahwa NCT Dream akan melakukan remake "Candy" H.O.T ini. Apalagi akhir September lalu, NCT Dream mendadak melakukan dance cover lagu tersebut di panggung "Korean Wave 2022" yang digelar di Indonesia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru