Korean Wave 2022: NCT Dream Diduga Spoiler Remake 'Candy' H.O.T.
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik
Korean Wave 2022

NCT Dream diduga telah spoiler bahwa mereka akan remake 'Candy' yang dibawakan H.O.T dan terang-terangan mengungkapkan bahwa telah menunjukkan di panggung Korean Wave 2022.

WowKeren - NCT Dream diketahui baru saja menunjukkan penampilan memukau mereka di Korean Wave 2022. Pada acara tersebut, NCT Dream tidak hanya membawakan lagu-lagu populer mereka di atas panggung namun juga memainkan game.

NCT Dream melakukan random dance kala acara berlangsung. NCT Dream fasih menarikan koreografi dari lagu-lagu populer milik senior mereka di SM Entertainment. Mulai dari "Sorry Sorry" Super Junior, "Loveshoot" EXO, hingga "Candy" H.O.T.

Saat ini, ramai dugaan bahwa NCT Dream akan segera remake lagu "Candy" milik H.O.T ini. Apalagi, para anggota bak telah pelan-pelan memberikan spoiler mengenai hal tersebut.

Usai tampil di Korean Wave 2022, Jisung diketahui melakukan siaran langsung di Instagram. Renjun, Chenle, dan Jeno diketahui juga ikut bergabung pada siaran langsung tersebut.


Chenle membeberkan bahwa NCT Dream telah spoiler mengenai proyek mereka yang akan segera datang. "Waktu kita tampil hari ini, kita sudah spoiler," beber Chenle. "Benar, tapi ini fans tidak akan paham," lanjut Jisung.

"Mereka pasti tidak kita spoiler, pas rilis nanti baru sadar. Apa aku kasih tahu aja?" canda Chenle. "Woi Woi," protes Jisung yang membuat Chenle tertawa. "Aku cuma ingin lihat kamu salah tingkah," ungkap Chenle.

Dugaan penggemar semakin kuat lantaran sebelumnya, Haechan juga mendadak menyanyikan lagu "Candy". Haechan juga mengaku bahwa ada kejutan baru. Meski begitu, kala itu Haechan tidak hanya membawakan "Candy" tapi juga lagu lainnya seperti "Hype Boy" NewJeans hingga "That's XX" G-Dragon BIG BANG.

"Hari ini adalah hari yang spesial banget. Aku tidak bisa memberitahu apa pun, tapi hari ini sedang mempersiapkan hadiah. Aku belum bisa bilang, soalnya masih terlalu awal. Aku akan memberikan spoiler pelan-pelan. Yang penting, hari ini adalah hari pertama itu. Sebentar lagi musim dingin datang haha. Eing? Debut solo? Kekekeke aku belum debut solo kekeke. Aku masih suka berada dalam tim haha," ungkap Haechan pada pesan Bubble pada Selasa, 27 September.

Penggemar menduga bahwa NCT Dream akan remake "Candy" H.O.T ini untuk album musim dingin SM Entertainment. Pasalnya, biasanya akan ada remake lagu lawas pada album ini. Kira-kira benar tidak, ya?

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait