Jeje Slebew Ngaku Diperlakukan Begini Sebelum Video Ngamuk di Tengah Fans, Bukti Bukan Sombong?
Instagram/jejelinces
Selebriti

Jeje Slebew kini buka-bukaan terkait perlakuan yang ia terima sebelum kejadian ngamuk saat dikerumuni banyak fans yang terekam dalam video viral, kini patahkan cap sombong?

WowKeren - Jasmine Laticia atau yang lebih akrab disapa Jeje Slebew merupakan salah satu remaja yang viral di tengah fenomena “Citayam Fashion Week”. Saat itu asmara Jeje dengan Roy Citayam yang menjadi sorotan. Lambat laun, publik semakin memberikan perhatian lebih terhadap sosok Jeje lantaran paras cantiknya.

Namun di tengah ketenarannya, Jeje sempat diberondong hujatan dari netizen dan menjadi bulan-bulanan. Hal ini terjadi setelah sebuah video Jeje ngamuk mencuat ke media sosial dan menjadi pergunjingan.

Dalam video itu, Jeje terlihat berjalan dikawal beberapa orang melewati banyak kerumunan orang-orang. Tak lama suara lantang Jeje yang “ngegas” ikut terekam. Jeje terdengar marah setelah banyak dimintai foto oleh penggemarnya.

Bak ingin membuktikan cap sombong yang dialamatkan kepadanya tidak benar, kini Jeje buka suara dan menceritakan kejadian sebenarnya. Selain karena lelah, rupanya ada faktor lain yang membuat Jeje sampai berteriak.


Cerita tersebut disampaikannya dalam YouTube Denny Sumargo. Jeje menyebut jika sebelum potongan video itu, ia sempat mendapatkan perlakuan ditarik bahkan dijambak oleh beberapa orang yang tak ikut terekam di dalam kamera.

“Itu emang lagi capek, kak," kata Jeje Slebew di podcast Denny Sumargo, Rabu (28/9). “Kalau aku bisa ngulang kembali, terus di-video-in yang dari awal aku jalan nginjek kaki di (daerah) Sudirman, mungkin orang-orang tahu kali ya, pas bagian aku ditarik sama orang yang nggak aku kenal, terus ada yang ngejambak rambut,” paparnya.

Tak cuma itu, malangnya ponsel milik salah satu penjaga Jeje bahkan sampai hilang dicopet orang. “Jadi di video tersebut kan ada yang jagain, HP-nya kecopet, ilang,” sambung Jeje.

Jeje sendiri juga nyaris menjadi korban pencopetan. Namun beruntung ia menggenggam handphone miliknya dengan sangat kuat sehingga tak ikut dicuri.

Karena itu Jeje menyayangkan banyak orang asal menghakimi dirinya padahal tak tahu kejadian sesungguhnya. “Makanya kan aku selalu bilang kalau mereka ngehujat silakan. Mereka nggak tahu aku kayak gimana aslinya, mereka cuma bisa ngomong ABC, tapi ya mereka nggak tahu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait