Lesti Kejora Diduga Korban KDRT Rizky Billar, Reaksi Pengacara Mengejutkan
Instagram/sandyarifinsh
Selebriti

Lesti Kejora jadi sorotan usai dikabarkan melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Disaat bersamaan, pengacara Lesti dan Billar, Sandy Arifin, mengungkap reaksi mengejutkan.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora masih jadi sorotan. Bersamaan dengan itu, terkuak video pengacara Lesti dan Rizky Billar, [c=Sandy Arifin, di kantor polisi.

Dalam unggahan kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sandy terlihat keluar dari gedung Polres Metro Jakarta Selatan. Ia berjalan sendiri dan tak terlihat sosok Lesti maupun Billar.

Saat ditanya soal maksud kedatangannya dan Lesti, Sandy memilih bungkam. Pengacara artis itu enggan memberi penjelasan dan hanya sekedar meminta maaf.


"Nanti ya, maaf ya," kata Sandy terlihat lesu. "Benarkah ada isu kekerasan Bang? Bisa dikonfirmasi gak bang?" tanya wartawan. "Mohon maaf ya, udah malam nih, aku balik dulu," kata Sandy.

Setelah memilih bungkam, Sandy kembali berpamitan dengan sopan. Sikap bungkam Sandy ini tak urung membuat netter kagum berat. Pengacara kondang itu dipuji karena berusaha melindungi privasi Lesti dan Billar.

"Bg sandy benar2 pengacara yg tak mau membuat klayennya jadi pemberitaan yg akan membuat runyam..dia bisa aja ambil panggung dari segala permasalahan tapi dia santai dan santun..lawyer bisa di contoh," ujar netter. "Yaa benarr mkny dia sllu dipilih artis ternama krna beliau orgnya diam diam kerja bukan bnyak cincong smga cepat slsai masalah nya," ujar netter. "Pengacara yg sll santun tp bs menyelesaikan masalah dg baik walaupun tdk semua ber akhir baik,sehat trs Bang Sandhi," ujar netter.

Sebelumnya, Sandy juga sempat mengurus kasus Lesti-Billar melawan haters. Sandy sempat mengungkap perkembangan terakhir seputar masalah haters yang membully baby L.

"Ada beberapa haters yang sudah kami hubungi dan saya kontak via DM. Sudah ada beberapa yang meminta maaf," kata Sandy. "Yang lainnya masih kita pantau, apakah masih melakukan bullying. Yang menulis komentar yang tidak baik. Sekarang masih kita selidiki, akunnya dia tapi yang pakai orang lain. Nanti kita lihat yang dilaporkan yang mana, yang sudah dimaafkan yang mana. Kita masih berdiskusi soal ahli UU ITE, ahli bahasa, ahli pidana. Bilamana sudah matang, kita akan membuat laporan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru