Lesti Kejora Trending Usai Dugaan KDRT, Rizky Billar Pernah 'Diperingatkan' Mertua dan Ustaz?
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Lesti Kejora jadi trending topik di Twitter Indonesia setelah dikabarkan melapor ke polisi atas dugaan KDRT. Disisi lain, Rizky Billar rupanya pernah dinasihati oleh ibunda Lesti dan Ustaz Maulana terkait masalah ini.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora mendadak jadi sorotan. Ia menjadi trending topik di Twitter Indonesia pasca dirumorkan melapor ke polisi atas dugaan KDRT.

Hingga kini, netter masih tak percaya soal kabar tersebut. Netter masih curiga kalau ini sekedar prank atau S3 marketing.

"Lesti laporin billar kepolisi, udah sampe trending, udah banyak yang percaya, banyak yang respect eh taunya event shopee 10.10. Jangan sampe dah, tapi kalo emang beneran semoga diberi yang terbaik buat mereka berdua," kata netter. "Turut bersedih atas dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Ini adalah simpati," ujar netter.

Instagram

Lesti Trending Terkait Dugaan KDRT


Sementara itu, Lesti dan Billar hingga kini belum buka suara soal kabar miring tersebut. Namun foto mesra keduanya menuai simpati publik.

Disisi lain, Billar ternyata sudah sempat dinasihati oleh ibunda Lesti, Sukartini, di awal-awal pernikahan. Kala itu, Sukartini berpesan pada sang menantu agar Billar menjaga Lesti dan tak menyakiti istrinya itu. Sukartini berharap agar Billar selalu membahagiakan Lesti.

"Buat kakak, nanti tolong jagain dede, ya. Bahagiakan dede," kata Sukartini. "Intinya dari mamah, mah, jangan sakiti Dede, ya."

Bukan cuma Sukartini, Ustaz Maulana juga memberikan nasihat pada Billar. Saat itu, Ustaz Maulana meminta Billar agar tak melakukan KDRT. Ustaz Maulana menasihati kalau seorang suami juga harus menafkahi dan mengabari istri.

"Jangan memukul, tidak boleh. Itu berada di tiga taklik di buku nikah," kata Ustaz Maulana. "Mukul itu ada dua, mukul secara fisik dan mukul perasaan. Jangan memukul, jangan tidak menyapa, jangan tidak ada kabar, jangan tidak menafkahi. Harus tetap mengabari karena sosok suami itu bertanggung jawab terhadap istrinya supaya istrinya tidak gelisah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait