Kasus Billy Syahputra vs Robby Shine Diramal Damai, Nyai Kidul Titip Pesan Untuk Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Kasus Robby Shine yang menuding Billy Syahputra menghina istrinya dengan kata-kata kasar menarik perhatian peramal viral Titisan Nyai Kidul. Ia juga menerawang soal Nikita Mirzani yang disebut memberikan dukungan pada Robby Shine.

WowKeren - Permasalahan Billy Syahputra yang dituding menghina istri Robby Shine, Nastasya Shine rupanya menarik perhatian peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Dalam unggahan Instagram, Nyai Kidul menilai bahwa Robby Shine tidak niat mempolisikan Billy.

"Waduuhhh Billy mau di polisikan ,,, ??? masa sih, ko sy liat seperti niat gak niat ya mau polisikan billy," tulis Nyai Kidul di Instagram pada Kamis (29/9).

Walau begitu Nyai Kidul meramal kasus Billy dan Robby Shine ini akan berakhir damai. Bahkan Billy disebut tidak akan masuk penjara. Sang peramal menyebut pemicu kasus ini hanya kesalahpahaman serta Billy disebut tak ada niat untuk menghina.

Nyai Kidul

Instagram


"Insha Alloh nanti juga beres urusan nya,setelah beritanya byk di muat di berbagai media insha Alloh akan baik2 aja dan gak akan sampe billy masuk bui,damai aja,,, " ungkap Nyai Kidul. "Ini mah hanya salah faham,iya sih bagus memang seorang suami membela istrinya,tp sy yakin Billy gak ada niat menghina ko."

Nyai Kidul juga menyertakan tangkapan salah satu pemberitaan online tentang Nikita Mirzani yang disebut memberikan dukungan pada Robby Shine terkait kasus dengan Billy. Padahal diketahui, dulunya Nikita Mirzani dan Billy Syahputra adalah sahabat karib. Nyai Kidul punya pesan khusus untuk Nikita Mirzani.

Nyai Kidul

Instagram

"Buat neng Niki yg cantik,seksi dan baik hati sehat selalu ya,lebih baik fokus dgn diri sendiri aja geulis biar hidup jadi lebih tenang aman damai sentosa,lieurrr ngurusin hidup org wae mah," pungkas Nyai Kidul.

Seperti diketahui, Robby Shine telah mempolisikan Billy Syahputra karena tudingan menghina istrinya, Nastasya Shine dengan kata-kata kasar. Billy sendiri menganggap tudingan penghinaan dari Robby Shine itu tak masuk akal. Namun Robby Shine ngotot punya rekaman Billy berbicara kasar pada Nastasya sampai 3 kali.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait