11 Tahun Jadi Istri David Herbowo, Pandangan Shandy Aulia Soal Pernikahan Bahagia Tuai Persetujuan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bagikan foto-foto romantis bersama sang suami seraya peringati usia 11 tahun pernikahan, pesan sekaligus pandangan soal pernikahan bahagia ini tuai persetujuan.

WowKeren - Shandy Aulia dan sang suami David Herbowo tengah berbahagia saat ini. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri tersebut merayakan usia 11 tahun pernikahan mereka. Momen istimewa tersebut diperingati oleh Shandy Aulia dengan membagikan banyak foto romantis bersama suami tercinta.

Shandy membagikan momen saat tampil anggun dibalut dress backless berwarna ungu. Sementara sang suami tak kalah terlihat tampan dan gagah mengenakan kemeja ungu disambung setelan jas dan celana berwarna putih. Shandy semakin terlihat memesona bak seorang putri lengkap dengan mahkota bunga di kepala serta buket bunga di tangannya.

Senyum bahagia pun terlukis jelas di raut wajah pasangan ini. Sementara itu, Shandy Aulia membagikan pandangannya mengenai pernikahan usai 11 tahun menjadi istri dari David Herbowo.

Tidak ada hal yang sempurna. Hidup itu berantakan. Pernikahan itu kompleks. Pernikahan tidak membuat kita bahagia. Tapi kita yang membuat pernikahan bahagia,” tutur Shandy Aulia di Instagram

Selanjutnya, Shandy juga membahas mengenai pandangan mengenai pernikahan itu sendiri. Menurutnya banyak orang terlena saat mempersiapkan rencana pernikahan, namun lupa mempersiapkan dunia pernikahan itu sendiri.


11 Tahun Jadi Istri David Herbowo, Pandangan Shandy Aulia Soal Pernikahan Bahagia Tuai Persetujuan

Instagram/@shandyaulia

Buka matamu lebar-lebar sebelum menikah, setengah tertutup setelahnya. Pernikahan adalah komitmen bersama untuk mencintai tanpa syarat atau tanggal kedaluwarsa. Pernikahan yang bahagia adalah penyatuan dua orang pemaaf yang baik. Banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu dalam merencanakan pernikahan daripada merencanakan pernikahan,” paparnya.

Terakhir, Shandy bak menyisipkan sebuah wejangan pernikahan untuk para calon pasangan suami-istri di luar sana. Ia mengingatkan tentang bagaimana seharusnya seseorang menikahi sosok yang begitu berarti dalam hidup mereka.

Jangan menikah dengan orang yang kamu pikir kamu bisa hidup dengannya, nikahi hanya dengan orang yang kamu pikir kamu tidak bisa hidup tanpanya. Pada akhirnya, fokus pada apa yang membuatmu hancur, atau fokus pada apa yang membuat kita tetap bersama,” pungkas ibu satu anak ini.

Pesan yang disampaikan oleh Shandy menuai banyak acungan jempol dan sanjungan dari warganet. Terlebih poin dan pandangan dimana Shandy mengingatkan mengenai pernikahan yang harusnya dibuat bahagia bukan membuat bahagia sampai menuai persetujuan. Sementara itu, potret kehidupan rumah tangganya dengan David Herbowo tak kalah dipuji sebagai salah satu couple goals di kalangan para selebriti.

Pernikahan bukan mencari Kebahagiaan..tapi MEMBERI KEBAHAGIAANB,” sebut akun @easter******* menambahkan emoji tepuk tangan. “Bahagia selalu kak sampai maut memisahkan ya,ikut bahagia dg perjlnan rumah tangga kk,” kata @faula*****. “Aku suka banget dgn pasangan ini. semoga hanya maut yg memisahkan,” sambung doa @juli*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait