Shandy Aulia dan Eks Suami Keciduk Akur di Pesta Ultah Anak Malah Tuai Pro Kontra
Instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Shandy Aulia akur dan kompak dengan sang mantan suami, David Herbowo di pesta ulang tahun putri mereka, Claire. Sayangnya, sikap Shandy itu malah memicu perdebatan.

WowKeren - Artis cantik Shandy Aulia baru saja memperlihatkan momen langka saat ia dan sang mantan suami, David Herbowo kompak merayakan pesta ulang tahun putri mereka. Sayangnya, sikap Shandy ini malah menuai pro dan kontra dari masyarakat .

Pasalnya, Shandy memutuskan mengundang anak dari sejumlah panti asuhan. Beberapa pihak memuji Shandy lantaran memilih untuk merayakan pesta ulang tahun Claire secara sederhana dan bermakna, ketimbang menghabiskan banyak uang untuk kemewahan.

Namun, sejumlah orang ternyata memiliki pendapat berbeda. Banyak yang mengasihani para anak panti asuhan yang diundang ke pesta ultah Claire. Pasalnya, mereka dikhawatirkan iri dan sedih melihat kebahagiaan Claire yang bisa merasakan ulang tahun bersama kedua orangtua.


”CLAIRE IS TURNING 4! πŸ’– @missclaireherbowo Claire Birthday Party with teman-teman Panti Asuhan. Happy to see their smile❀️ Thank you for joined Claire Birthday Celebration ❀️,” tulis Shandy lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (13/2).

”Maaf ya kak shandy..aku tau niatnya baik, merayakan bersama anak panti..namun mereka pasti terluka kalau harus melihat keluarga dengan sepasan orang tua dan anak,” kata salah seorang netter. β€œSemua anak anak panti yang di undang temen temen nya claire semua ya, gak ada beda sama sekali. Kereen bgt kak shandy! Semoga berkat claire terus mengalir dan menjadi berkat juga buat anak anak yang lain temen temen claire. God bless you, Claire!” bela netizen lain.

Terkait teguran tersebut, Shandy belum angkat bicara. Namun, video berisi momen ulang tahun Claire itu mendapat banyak pujian. Apalagi, Shandy dengan sang mantan suami tampak akur dan damai.

Para anak panti asuhan yang hadir juga tampak sangat bahagia. Shandy dan eks suami juga mendatangkan atraksi barongsai. Selain itu, mantan pasutri ini sengaja menyediakan pertunjukan sulap. Beragam hadiah dan berbagai macam hidangan lezat juga disajikan di pesta ulang tahun Claire.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait