Putri Cantik Shandy Aulia Miliki Menu Sarapan Diluar Nalar
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bagikan potret putri cantiknya kala santap makanan di pagi hari. Uniknya, selera makan putri cantik Shandy Aulia ini diluar nalar. Ia gabungkan berbagai macam makanan yang tak biasa. Seperti apa?

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti sedikit banyak ikut menjadi sorotan kamera. Terlebih mereka yang tak segan bagikan kesehariannya di sosial media. Termasuk aktris cantik Shandy Aulia.

Melalui akun Instagram miliknya, Shandy tak jarang bagikan kebersamaannya dengan putri cantiknya yang tak lain Claire Herbowo. Sekalipun ia dan David Herbowo telah berpisah, kebahagiaan Shandy tetap terpancar kala habiskan banyak waktu dengan sang putri.

Berbagai hal berkaitan dengan Claire pun tak luput Shandy unggah di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shandy beberkan selera makan Claire yang diluar nalar lantaran tak pada umumnya.

Pasalnya, Claire menggabungkan beberapa menu makanan yang cukup unik saat ia sarapan. Bahkan ia mengkombinasikan kerupuk dengan waffle pancake. “Menu breakfast untuk pilihan Claire. Kerupuk waffle pancake,hash brown cireng. Kombinasi yang ajaib,” tulis Shandy Aulia seraya sisipkan emoji ngakak serta pajang potret Claire dan menu makanan uniknya.


Photo-INFO

Instagram Story-Menu Makanan Unik Anak Shandy Aulia

Sebelumnya, diketahui bahwa kehadiran Claire sendiri dinantikan cukup lama oleh Shandy dan David. Di pernikahan hampir 10 tahun, barulah keduanya dikaruniai seorang buah hati berparas cantik.

Namun sayangnya, setelah beberapa waktu usai kelahiran Claire mereka memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, hubungan Shandy dan David terlihat tetap baik-baik saja. Bahkan belum lama ini Shandy dan David ajak sang buah hati liburan bersama.

Sementara itu, selain mantan pasangan Shandy dan David beberapa rekan artis yang berpisah juga tetap menjalin hubungan baik. Seperti Desta dan Natasha Rizki serta Gading Marten dengan Gisella Anastasia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait