Desta Pasang Wajah Sendu meski Kalahkan Ariel NOAH di 'TOSI' Season 2
Instagram
Selebriti

Pertandingan tenis meja dadakan antara Desta dan Ariel NOAH pada Sabtu (13/1) menyita perhatian publik. Meski menang, Desta malah memasang wajah sendu. Waduh, kenapa?

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Ariel NOAH berhasil mengalahkan Desta dan Gading Marten dalam ajang "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia" (TOSI) season 2 yang digelar di GOR POPKI Cibubur pada Sabtu (13/1). Secara mengejutkan, Raffi meminta agar Desta dan Ariel bertanding tenis meja satu lawan satu.

Dianggap memiliki skill tenis meja yang apik, Desta dan Ariel akhirnya menyanggupi tantangan dadakan tersebut. Pertandingan spesial yang dilakukan Desta dan Ariel membuat heboh para penonton. Mereka melakukan pertandingan dua set.

Aksi saling kejar mengejar poin disuguhkan oleh Desta dan Ariel. Beberapa kali Desta sempat melakukan gimmick dengan memprotes wasit lapangan. Di set pertama, Desta akhirnya berhasil mengumpulkan 21 poin lebih dulu ketimbang Ariel yang hanya membuat 18 poin.

Sedangkan, di pertandingan set kedua, perbedaan nilai Ariel dan Desta kembali tipis. Aksi saling smash diperlihatkan keduanya. Namun, Desta akhirnya lebih unggul dua poin dari Ariel dengan skor 21-19.

Desta Pasang Wajah Sendu usai Kalahkan Ariel gara-Gara Ini

Instagram


Meski berhasil mengalahkan Ariel, Desta ternyata memasang wajah sendu. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Gading. Rupanya, ia merasa iri dengan kemesraan yang diperlihatkan oleh Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, di tengah lapangan.

Ditemani Ariel dan Gading, Desta hanya bisa memandang iri kemesraan Raffi tersebut. Gading pun menulis kalimat yang tidak kalah kocak. "Jadi gini bor…. temenin yak! Selamat malam minggu @arielnoah @desta80s 🤣 [sic!]," tulis Gading.

Dalam waktu singkat, unggahan Gading seketika menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang tidak kalah kocak dalam memberikan komentar. Lagi-lagi, status duda kembali ramai dibahas.

"Duda senior (ariel dan gading) dan duda newbie (desta) 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @aws***hhh. "Bikin boyband cocok tu,namanya trio D [sic!]," sahut akun @adin***hmmd.

"3D jangan ajak2 papa api yak🥴 [sic!]," timpal akun @mora***rettttt. "The dud'a 🔥🔥🔥 [sic!]," tambah akun @egis***ana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait