Istri Juragan 99 Bereaksi Berkelas Usai Disentil Gara-Gara Beri Dukungan ke TikTokers Ira Nandha
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Istri Juragan 99 berikan reaksi berkelas usai disentil gara-gara ngode beri dukungan ke TikTokers Ira Nandha. Hal ini terkuak kala istri Juragan 99 bagikan video adem. Seperti apa?

WowKeren - Nama pengusaha kondang Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari kian hari semakin naik ke permukaan. Pasalnya, usaha skincare milik keduanya yang bekerja sama dengan Maharani Kemala mempunyai circle berkelas.

Shandy menggaet rekan-rekan artis papan atas sebagai brand ambassadornya, mulai dari Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi, Raffi Ahmad, hingga Celine Evangelista. Kendati demikian, hal berkaitan dengan Shandy dan Juragan 99 cukup mencuri perhatian.

Termasuk postingan-postingannya di Instagram miliknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shandy bagikan video adem yakni berbagi ke orang-orang yang membutuhkan. “Aku kira yg mencatat amal baik buruk cuma malaikat Raqib HIHI ❤️❤️ semoga bsa selalu jd org yg banyak bersyukur krna akan di tambah dan ga iri akan rejeki orang lain AMIN YRA [sic!],” tulis Shandy Purnamasari dalam keterangan video.


Dalam video di atas, Shandy rupanya sertakan pula komentar nyelekit dari seorang netizen yang singgung unggahan sang pengusaha yang sebelumnya ngode berikan dukungan ke TikTokers fenomenal Ira Nandha. “Coba sedekah sama yg benar2 membutuhkan jangan selalu sama yg lagi viral,” bunyi komentar seorang netizen.

Sosok Ira Nandha sendiri merupakan TikTokers viral yang sebelumnya kisah rumah tangganya mencuat ke publik. Suami Ira Nandha yang merupakan seorang pilot diduga selingkuh sehingga namanya santer jadi perbincangan.

Netter yang melihat reaksi berkelas Shandy tersebut langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka layangkan pujian tiada henti bak makin membuat netizen yang sentil Shandy menciut.

Ternyata ada perwakilan malaikat Raqib😁. Nek weruh shodaqoh'e @shandypurnamasari ma @juragan_99 kupastikan mbak perwakilan malaikat Raqib mingkem 😁 [sic!],” komentar seorang netter. “Pdahal selaluuu bagi2 dia manaa tauuu 😂😂😂 sehat selaluu mbak san jangan dengerin omongan org lain 🔥🔥 [sic!],” sahut yang lain. “Karna saat tangan kanan memberi tangan kiri tak perlu tau 🥰 semnagt sllu smg nanti bisa berbagi kepd org banyak amin ❤️ @shandypurnamasari [sic!],” timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait