Maia Estianty dan Mulan Jameela Bak Adu Quotes Bijak Bahas Topik Cukup Mendalam
Instagram
Selebriti

Maia Estianty kembali tulis ungkapan bijak terkait mengenai cara yang tepat dalam menilai sesuatu. Sedangkan sebelumnya, Mulan Jameela sempat pula bagikan video selipkan kalimat bijak bahas soal kehilangan.

WowKeren - Nama Maia Estianty dan Mulan Jameela sampai saat ini masih sering kali dikait-kaitkan. Hal itu tak lain karena masa lalu keduanya yang cukup memanas jadi perbincangan. Pasalnya, kala itu Mulan digadang-gadang menjadi orang ketiga di rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani sampai keduanya bercerai.

Meski begitu, kini baik Maia atau Mulan sudah memiliki kehidupan baru dengan pasangan masing-masing. Hanya saja hal berkaitan keduanya tetap saja dikait-kaitkan. Seperti baru-baru ini di unggahan Maia dan Mulan yang terlihat bak adu quotes bijak.

Di postingan Maia, ia singgung cara yang tepat dalam menilai sesuatu. “Jika melihat segala sesuatu dengan mata fisik, pasti banyak tertipu…. Gunakan selalu mata hati mu dalam menilai kehidupan… karena mata hati mempunyai kebenaran lebih besar dibanding mata fisikmu… jangan jadi buta mata satu… Karena jika mata mu yang terpakai hanya satu, maka akan salah2 menilai kehidupan [sic!],” tulis Maia Estianty seraya pajang fotonya.


Sedangkan beberapa waktu sebelumnya, Mulan juga sempat bagikan video singkat dirinya sambil menggunakan sound berisi quotes bijak soal kehilangan. Mulan turut sebarkan sebuah peringatan adem mengenai kehilangan seseorang.

”Jangan menyalahkan orang yang pergi meninggalkan kita, jangan. Tapi salahkan kita yang terlalu berharap terhadap orang itu, sehingga ketika dia pergi meninggalkan kita jadi sakit hati kita karena terlalu berharap kepada manusia yang tak pantas dijadikan harapan. Berharap pada manusia itu adalah patah hati yang disengaja. Makin berharap makin siap patah hati dalam hidup,” bunyi dari sound yang dipakai oleh Mulan Jameela.

”Maka belajarlah untuk mengikhlaskan, kembalikan ke Allah. Ingat ya, ikhlas itu bukan tidak berharap. Ikhlas itu berharap tapi berharapnya kepada Allah. Maka apa nanti cirinya orang yang ikhlas? Dia yakin semua yang terjadi atas skenario Allah. Dan kalaupun Allah mengizinkan orang itu pergi dari hati kita, karena Allah tahu orang itu bukan yang terbaik. Allah itu tahu kamu bisa menemukan yang lebih baik daripada dia yang pergi meninggalkanmu,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, saat ini pernikahan Mulan sendiri dengan Dhani telah melahirkan dua buah hati. Sedangkan Maia dan pengusaha tajir melintir Irwan Mussry dikabarkan sepakat tak memiliki anak.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait