Pernah Dirumorkan Cerai, Shandy Purnamasari Sisipkan Doa Langgeng Bareng Juragan 99
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Pada Juli 2022 lalu, Shandy pernah menuliskan kalimat perpisahan untuk suaminya, Juragan 99. Kini selang 3 bulan berlalu, Shandy memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya.

WowKeren - Shandy Purnamasari menyisipkan doa untuk keutuhan rumah tangganya bersama Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana. Padahal sebelumnya pada Juli 2022 lalu, Shandy dan Gilang dirumorkan akan berpisah.

3 bulan berselang, Shandy kini justru memamerkan momen romantis ketika Gilang memberikan kejutan ulang tahunnya yang ke-31. Dalam unggahan, Shandy tampak menikmati waktu berdua bersama Gilang di sebuah kamar.

Terlihat Gilang bermain gitar dengan Shandy yang bernyanyi di sampingnya. Kemudian Gilang memberikan kue ulang tahun yang kemudian lilin-lilinya ditiup oleh Shandy.

Shandy menyisipkan doa agar rumah tangganya bersama Gilang selalu langgeng. Ia mengaku tak masalah jika mendapat beragam cobaan asalkan rumah tangganya tetap utuh.

"Biasanya aku nungguin aja tiba2 disurpresin, kali ini sengaja nungguin waktu prrgantian hari baru dgn usia baru ku di negara favoritku ini," tulis Shandy Purnamasari di Instagram pada Senin (10/10).


"Dlu klo berdoa aku mintanya klo dikasi cobaan jgn cobaan hubungan krna apapun cobaanya klo dihadapi berdua pasti kuat. Trimakasih aku sudah bsa melalui setahun pelajaran yg berarti dan banyak merubah aku. Aku ngga bisa mengubah masa lalu, tapi aku bisa mengubah masa depan lebih baik lagi," ungkap Shandy.

Gilang pun mengungkap cintanya untuk Shandy. "Dunia mungkin akan mengubah hidupku tapi, Tidak akan ada yang mampu mengubah rasa cintaku ke kamu. Selamat ulangtahun ke 31 tahun syg," balas Gilang di kolom komentar.

Shandy Purnamasari

Instagram

Unggahan Shandy langsung ramai dikomentari warganet yang turut mengucapkan selamat ultah dan mendoakan kelanggengan rumah tangga bersama Gilang. Namun ada netizen juga yang mempertanyakan tentang rumor perceraian Shandy dan Gilang beberapa waktu lalu.

"Katanya mo pisah," ucap akun @kiwa***. "Maaf mau tnya.. bukannya dulu ada gosip mau cerai ya? Apa aq yg ktinggalan brita gak update?" sambung akun @noe***. "Alhamdulillaah gajadi pisah," ujar akun @nade***. "Lho bukan nya cerai ya," tanya akun @mell***. "Lho katanya pisah?" seru akun @oli***.

Diketahui pada 21 Juli 2022 lalu, Shandy menulis kalimat perpisahan dalam postingan foto bersama Gilang. Ia mengisyaratkan akan berpisah.

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa, Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik. Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua.Salam sayang dari kita berdua - shandy & gilang", tulis Shandy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait