Minta Doa Terbaik, Sang Kakak Bongkar Watak Asli Rizky Billar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Salah satu kakak Rizky Billar mengungkapkan watak sang adik yang kini terseret isu KDRT. Ia juga mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga adiknya tersebut.

WowKeren - Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, kini masih hangat dibicarakan. Lesti melaporkan Billar ke polisi usai diduga mendapatkan kekerasan fisik dari sang suami.

Kakak Billar, Bobby Rahman, turut dimintai tanggapan terkait kabar KDRT tersebut. Sebagai kakak, Bobby mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga adiknya tersebut.

"Sebagai kakak, namanya juga rumah tangga," jelas Bobby kala ditemui WowKeren, Senin (10/10). "Ya intinya doa terbaik aja buat mereka."

Watak asli Billar lantas dibongkar oleh Bobby. Kala ditanya apakah Billar sebenarnya memiliki watak yang temperamental, Bobby mengatakan bahwa adiknya kemungkinan hanya merasakan emosi sesaat.

"Biasa, emosi sesaat. Biasa. Saya juga emosi juga," ungkap Bobby.

Lebih lanjut, Bobby menjelaskan bahwa pertengkaran merupakan hal yang biasa terjadi di dalam rumah tangga. Ia pun meminta semua pihak untuk memberikan doa yang terbaik bagi rumah tangga Billar dan Lesti.


"Biasa lah, dalam rumah tangga ya biasa lah pertengkaran. Cuma kan pertengkaran mereka kan selalu ini, apa nih, diapain gitu, kagak dibesar-besarin lah," terangnya.

"Yang penting doa terbaik aja buat mereka," tambahnya.

Sebelumnya, kakak Billar yang lain, Benny Sikumbang, juga sempat buka suara terkait isu KDRT yang menyeret nama adiknya. Ia juga menilai bahwa pertengkaran merupakan hal biasa dalam rumah tangga.

"Ya kalau pertengkaran kan biasa rumah tangga. Enggak ada namanya orang berumah tangga yang nggak ada bertengkar. Pasti bertengkar. Nah yang jadi masalah, habis bertengkar dia lapor sama siapa. Nah itu masalah, enggak ada jalan keluarnya," kata Benny Sikumbang.

Lebih lanjut, Benny mengatakan bahwa KDRT bukanlah sebuah kekerasan. Pasalnya, ia menganggap bahwa tindakan Billar yang disebut-sebut mencekik dan membanting Lesti merupakan keharmonisan dalam rumah tangga.

"Intinya kalau urusan rumah tangga itu diselesaikan secara rumah tangga. Jangan libatkan orang lain. Saya bukan membenarkan (KDRT). KDRT itu sebenarnya aturan baru kalau saya bilang KDRT itu bukan kekerasan, itu keharmonisan dalam rumah tangga," tutur Benny.

"Jadi kita cekcok, ribut itu membuat kita dewasa. Makanya pasangan yang harmonis dia telah melewati pertengkaran yang dahsyat. Itu aja," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait