Geger Shandy Purnamasari Ngode Akan Pisah dengan Juragan 99, Netter: Omongan Adalah Doa
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Shandy Purnamasari bos skincare mendadak mengungkap akan berpisah dengan Juragan 99, Gilang Widya Pramana. Unggahan Shandy ini memicu kehebohan banyak pihak termasuk dari para artis.

WowKeren - Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Gilang Widya Pramana kerap dipuji sebagai couple goals. Keduanya selalu kompak saling dukung baik terkait pernikahan maupun bisnis.

Namun secara mengejutkan, bos skincare cantik itu mengunggah postingan tak terduga. Ia seolah ngode bakal berpisah dengan suaminya tersebut.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa, Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik🙏🏻❤️," seru Shandy pada 21 Juli. "Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua.Salam sayang dari kita berdua - shandy & gilang -."

Instagram

Shandy Purnamasari Bakal Pisah dari Juragan 99

Tak diketahui apa maksud Shandy dengan berpisah. Namun di Story, ia masih sempat pamer momen video call bersama dengan Gilang. Ia juga mengaku baik-baik saja. "LDR-an. Im fine, strong enough as always," kata Shandy.


Sementara itu, sejumlah rekan artis panik membaca caption Shandy. Mereka berharap Shandy cuma bercanda.

Instagram

Shandy-Gilang LDR

"Buuuuuu ahhhhhh jangan becanda plisssss 🥹🥹," kata Kiky Saputri. "Ini prank kan kak?" celetuk Marshel Widianto. "Hah ? Apaan ini neng ah , pagi2 udah becanda," kata Melly Goeslaw.

Tak cuma rekan artis, netter juga kaget dan malah mengingatkan Shandy. Pengusaha tajir itu diingatkan soal perkataan adalah doa.

"Ingat yaps. Ucapan adalah do'a," tutur netter. "Omongan adalah doa," kata netter. "Paling marketing. Kalo ga salah kan ada buka klinik baru di luar kota. Jadi mungkin yang 1 akan banyak tinggal di luar kota. Cuma kalo caranya begini ya kaya saya ga respek aja," ujar netter.

Sementara itu, pasangan Crazy Rich Malang ini sudah menikah sejak 7 Februari 2013. Keduanya telah dikaruniai dua anak yakni Amberly Lasha Shakayla dan Felicia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru