Yeslin Wang Eks Delon Thamrin Resmi Menikah Lagi, Paras Tampan Suami Korea Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Yeslin Wang memamerkan kebahagiaannya usai resmi dipersunting sang kekasih yang merupakan pria keturunan Korea. Keduanya menggelar proses pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Yeslin Wang, mantan istri penyanyi Delon Thamrin. Tampak dari unggahan di Instagram-nya, Yeslin baru saja menggelar pernikahan dengan sang kekasih yang merupakan keturunan Korea. Raut bahagia terpancar dari wajah keduanya saat menggelar pemberkatan dan resepsi di Pulau dewata, Bali.

Yeslin mengungkapkan kebahagiaan usai resmi dipersunting oleh lelaki bernama Joon Gi. ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan ikut terlibat mewujudkan pernikahan impiannya. Yeslin sangat bersyukur karena akhirnya bisa menemukan kebahagiaannya kembali setelah bercerai dengan Delon.

"Mimpi kami yang menjadi nyata," tulis Yeslin Wang dalam bahasa Inggris, Rabu (20/7). "Terima kasih atas semua berkah dan harapan untuk pernikahan kami dan terima kasih untuk semuanya yang membantu kami mewujudkan ini. Tidak cukup rasanya hanya berterima kasih pada kalian. Kami sangat bersyukur."

Yeslin Wang Eks Delon Thamrin Resmi Menikah Lagi, Paras Tampan Suami Korea Bikin Salfok

Instagram

Di sisi lain, suami Yeslin Wang juga membagikan momen bahagia pernikahannya di laman Instagram pribadi. Ia membagikan beberapa potret pernikahannya yang juga dihadiri sejumlah rekan artis.


"Hari yang tak terlupakan. Kami beruntung bisa berbagi dengan kalian semua. Terima kasih, dari lubuk hati kami yang paling dalam.🙏🙏🙏," kata Joon Gi sebagai keterangan unggahannya.

Yeslin Wang Eks Delon Thamrin Resmi Menikah Lagi, Paras Tampan Suami Korea Bikin Salfok

Instagram

Beberapa tamu undangan rekan artis yang hadir diantaranya ada Cathy Sharon, Julie Estelle, dan Rianti Cartwright. Yang lain pun tak mau ketinggalan mengucapkan selamat dan melantunkan doa untuk pasangan Yeslin Wang dan Joon Gi.

"Selamat untuk Yeslin Wang dan suami. Bahagia untuk kalian," ungkap Hannah Al Rasyid. "Selamat menempuh hidup baru, big hug," imbuh Samuel Rizal. "Congrats ❤️❤️❤️… semoga bahagia selalu," doa Feni Rose.

Melihat unggahan-unggahan tersebut, netizen mengaku dibuat salfok dengan paras tampan suami Yeslin Wang yang layaknya oppa-oppa Korea. Mereka juga ikut mendoakan agar pernikahan kedua Yeslin ini awet sampai maut memisahkan keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait