Dibongkar Sang Istri, Delon Thamrin Sering Nangis Jika Disinggung Soal Momongan?
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Delon Thamrin rupanya cukup sensitif jika mendapat pertanyaan soal momongan. Apalagi Delon Thamrin masih belum juga dipercaya untuk memiliki buah hati di usianya yang ke-43 tahun.

WowKeren - Belum juga dikarunia momongan di usianya yang sudah 43 tahun rupanya menjadi tekanan dan kesedihan tersendiri bagi Delon Thamrin. Meski selalu terlihat ceria, belum adanya kehadiran buah hati dalam pernikahannya dengan Aida Chandra nyatanya sukses membuat Delon diliputi kesedihan. Apalagi jika banyak orang yang bertanya mengenai momongan.

Bahkan Delon juga sering menangis karena memikirkan hal tersebut. Fakta itu diungkap sendiri oleh sang istri, Aida Chandra. Sejak resmi menikah di tahun 2019, tak dipungkiri Aida dan Delon banyak mendapat pertanyaan seputar momongan baik dari keluarga maupun kerabat.

"Dia (Delon) kalau ditanya anak pasti nggak bisa jawab, nanti nangis lo," ungkap Aida saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (3/1) lalu.

Bukan tanpa sebab, Delon menjadi sensitif karena belum juga diberi kepercayaan untuk merawat buah hati di usianya yang sudah menginjak 43 tahun. Padahal, Delon dan Aida sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan momongan.


"Belum dikasih padahal kami sudah usaha," ujar runner up "Indonesian Idol" musim pertama itu menjelaskan.

Meski begitu, Delon tidak mau berpikiran negatif dan berusaha santai menghadapi hal tersebut. Aida pun juga ingin berusaha agar tetap menikmati kehidupan pernikahannya dan bersyukur meskipun belum diberi kepercayaan untuk memiliki buah hati. Ia berusaha untuk selalu berpikir positif.

"Kami bawa enjoy aja, dikasih anak, ya, bersyukur, yang penting kami berdua saling cocok dan saling mencintai. Jangan dibuat pikiran, ya, soalnya anak titipan Tuhan," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Delon Thamrin dan Aida Chandra menikah pada 10 November tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Delon Thamrin juga diketahui pernah menikah dengan seorang model dan aktris, Yeslin Wang di tahun 2011.

Sayangnya pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian. Setelah 7 tahun menikah, Yeslin Wang memutuskan untuk mengajukan gugat cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada tanggal 8 Agustus 2018. Pada bulan Oktober 2017, keduanya resmi bercerai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait