Ibu Gaga Muhammad Bantah Sembunyikan Laura Anna Pasca Kecelakaan, Sebut Keinginan Mendiang Sendiri
YouTube
Selebriti

Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan sekitar waktu Subuh. Namun keluarga Laura baru tahu di siang hari sehingga dugaan menyembunyikan kecelakaan sempat ditudingkan.

WowKeren - Janariyah, ibunda Gaga Muhammad, mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Salah satunya mengenai tanda tanya besar dari keluarga Laura Anna yang baru dihubungi siang hari pasca kecelakaan. Padahal Laura dan Gaga kecelakaan sekitar waktu Subuh.

Tudingan sengaja menyembunyikan Laura Anna sempat dilontarkan. Namun kepada Nikita Mirzani, ibu Gaga mengungkap bahwa mendiang Laura yang melarangnya menghubungi orangtuanya. Padahal kala itu, ibu Gaga sudah akan menghubungi ortu Laura.

"Pada saat itu Tante bilang 'Biar Tante yang hubungin orangtuamu'. Dia bilang 'Nggak usah Tan, nanti aja' kata Laura," jelas Janariyah dalam konten yang tayang pada Rabu (5/1). "Aku saat itu kenapa saya langsung menghubungi orangtuanya? Nggak mau ngambil resiko kalo ada apa-apa. Jadi harus ada orangtuanya, kan gitu. Tapi dia bilangnya nggak usah dulu."

Laura Anna juga yang diceritakan ingin pulang ke rumah Gaga Muhammad. Namun kondisi yang tidak memungkinkan membuat Laura harus dirawat. Karena tidak punya uang, ATM Laura kemudian digunakan untuk deposit rumah sakit.


"Sekitar setengah jam di situ, dia minta pulang. Dari dokter yang jaga hari itu, dia bilang ini nggak papa boleh pulang," cerita Janariyah. "Laura mengiyakan mau pulang, istirahat aja di rumah Gaga. Baru pas di rumah, dia kontak mama papanya."

"Bapaknya Gaga waktu itu bayar 5 juta, trus kita pulang, keluar. Laura udah didorong keluar, di lobi rumah sakit UGD, pas mau diangkat naik ke mobil, dia kesakitan," sambungnya. "Jadi aku bilang balikin, saya nggak mau ambil resiko. Saya bilang mending dirawat."

"Waktu itu kita nggak bawa dompet, nggak bawa uang, hanya bapaknya Gaga dan dia sudah bayar yang pertama," kata ibu Gaga. "Akhirnya Gaga bilang sama Laura 'Bi, pakai ATM-mu dulu ya' 'Iya' itu ngangguk."

Setelah menjelaskan kronologi tersebut, ibu Gaga Muhammad kembali membantah dugaan ingin menyembunyikan Laura Anna setelah kecelakaan. "Enggak, itu bohong. Mikir nggak, dalam keadaan seperti itu aku mau sembunyiin, masuk akal nggak? Nggak sama sekali," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru