Positif Covid-19, Chelsea Olivia Pamer Dapat 'Obat Manis' dari Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia sempat mengabarkan dirinya positif Covid-19 dan mengalami gejala cukup berat. Melihat sang istri sakit, Glenn Alinskie memberikan 'obat manis' ini.

WowKeren - Chelsea Olivia belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisinya. Melalui Instagram Story, Chelsea Olivia mengungkapkan bahwa ia dinyatakan positif virus Covid-19.

Dalam unggahannya, Chelsea Olivia membagikan hasil tes PCR yang menunjukkan dirinya telah terinfeksi virus tersebut. Ia pun berterima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah mendoakan... Terutama untuk semua Client yang bersabar dan semua jadwal jadi postpone," tulis Chelsea Olivia di Instagram Story.

Selain itu, Chelsea Olivia mengaku tak mempercayai perkataan orang-orang yang menyebut gejala Omicron itu ringan. Sebab, Chelsea Olivia justru mendapatkan gejala yang cukup berat.

Positif Covid-19, Chelsea Olivia Pamer Dapat \'Obat Manis\' dari Glenn Alinskie

Instagram Story

"Apa itu katanya Omicron gejala ringan, Not For Me (Bukan untuk aku)," ungkap Chelsea Olivia. "Bad Symptoms, Kepala sakit, Tulang Linu, Tenggorokan nyeri-suara ilang, Tulang Ngilu, Mual, Batuk berdahak, Alergi kumat, Hidung mampet, Lemes."


Chelsea Olivia Pamer Dapat \'Obat Manis\' dari Glenn Alinskie

Instagram Story

Kini tengah sakit, Chelsea Olivia mendapatkan "obat manis" dari sang suami tercinta, Glenn Alinskie. Obat itu berupa martabak manis kesukaan Chelsea Olivia. Ia pun begitu bahagia saat mendapatkan makanan dari sang suami tercinta.

Chelsea Olivia Pamer Dapat \'Obat Manis\' dari Glenn Alinskie

Instagram Story

"Ini adalah obat diatas segala obat.. Makasih sayangku, Glenn Alinskie. Martabak komplit full wisman.." kata Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia kemudian mengatakan mengapa martabak manis itu menjadi obat terbaik untuknya. "Karna sakit itu obatnya makan enak dan tidur nyenyak," pungkas Chelsea Olivia.

Sementara sebelumnya, suami Chelsea Olivia, Glenn Alinskie sempat dinyatakan positif Covid-19. Glenn Alinskie terpapar virus Covid-19 pada 17 Juli 2022 lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru