Emak-Emak Usia 40 Tahunan, Bodi Lee Min Jung Saat Pakai Bikini Kejutkan Fans
Naver
Selebriti

Lee Min Jung kini memiliki seorang anak cowok bernama Lee Joon Ho dengan usia 7 tahun dari pernikahannya dengan Lee Byung Hun. Pasangan selebriti itu menikah pada 2013 lalu

WowKeren - Lee Min Jung saat ini memang tidak memiliki proyek akting baru. Wajar saja jika istri Lee Byung Hun itu kerap membagikan foto-foto liburan musim panas seperti yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto itu, Lee Min Jung terlihat bahagia memakai dress pendek bunga-bunga di tepi pantai. Momen lainnya menunjukkan aktris kelahiran tahun 1982 itu yang tampak membeli minuman dingin di sebuah minimarket.

Foto yang paling mencolok adalah ketika Lee Min Jung pamer mengenakan bikini meskipun ia sedikit menutupinya dengan luaran. Meskipun di usia 40 tahunan dan sudah menjadi seorang ibu, sang aktris rupanya tetap menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat tetap seksi.

Dalam sederet postingannya itu, Lee Min Jung menulis, "Musim panas adalah permainan air... Aku bahkan tidak bisa mendekati air, hujan turun, jadi aku berhenti syuting dan pulang ke rumah dan tidak bisa tidur..."


Emak-Emak Usia 40 Tahunan, Penampilan Lee Min Jung Dengan Bikini Kejutkan Fans

Source: Naver

Postingan terbaru Lee Min Jung ini langsung dibanjiri dengan komentar terkejut fans melihat tubuh indah sang aktris dengan bikini. "Ibu-ibu berusia 40 tahunan, adakah yang bisa punya tubuh seseksi itu?" tanya seorang fans. "Unnie, kamu lebih cantik dari lautan, sangat memesona," puji yang lainnya.

Di sisi lain, Lee Min Jung memiliki seorang anak cowok bernama Lee Joon Ho usia 7 tahun dari pernikahannya dengan Lee Byung Hun. Pasangan selebriti itu menikah pada 2013 lalu dan kini masih menjadi salah satu pasutri teromantis di Korea Selatan.

Lee Min Jung pernah mengatakan bahwa Lee Byung Hun memberikan dukungan penuh untuk sang istri di dunia akting. Bahkan meskipun harus melihat sang istri beradegan romantis dengan aktor lainnya, Lee Byung Hun tetap setiap menyaksikan dan memberikan masukan.

"Dia melihat dengan mata yang sangat detail. Dia akan memberikan pendapatnya tentang adegan yang bagus atau mengatakan sesuatu seperti 'Bagaimana jika itu adalah kasus seperti ini?' Kupikir keluargaku bisa merasa terhubung ketika menontonnya," ungkap Lee Min Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait