Lee Min Jung Istri Lee Byung Hun Gelar Pesta Ultah Sekelas Bill Gates di AS
News1
Selebriti

Lee Min Jung berbagi tentang perayaan ulang tahun yang diadakan di Amerika Serikat. Istri Lee Byung Hun itu belum lama ini telah melahirkan anak kedua mereka yang berjarak delapan tahun dari si sulung.

WowKeren - Lee Min Jung, istri Lee Byung Hun, telah memasuki usia baru pada 16 Februari lalu. Sedang berada di AS, aktris cantik itu menggelar pesta ulang tahun mewah yang disebut sekelas Bill Gates.

Pada 17 Februari, Min Jung membuat postingan tentang pesta ulang tahunnya melalui akun Instagram pribadinya. Min Jung tampil cantik dengan dress putih di tengah pesta yang digelar di Microsoft Lounge, AS pada foto pertama.

Lee Min Jung Istri Lee Byung Hun Gelar Pesta Ultah Sekelas Bill Gates di AS

Source: Instagram

Selanjutnya, Min Jung memperlihatkan foto-foto hidangan yang disajikan seperti kue, iga, dan salad. Meskipun Min Jung berpose dengan teman-temannya, tidak ada foto bersama dengan Byung Hun. Min Jung juga hanya menyertakan tagar “HBD” dan menandai akun Instagram Microsoft pada bagian caption.

Postingan Min Jung ini pun bukan hanya mengundang fans untuk memberikan ucapan selamat ultah, melainkan juga menarik rekan sesama artis. Salah satu komentar menarik adalah milik penulis lirik Eana Kim yang juga dibalas oleh Min Jung. Eana berkomentar tentang pesta Min Jung sekelas Bill Gates karena diadakan di Microsoft Lounge.


Lee Min Jung Istri Lee Byung Hun Gelar Pesta Ultah Sekelas Bill Gates di AS

Source: Instagram

“Bill Gates mengadakan pesta ulang tahun berkelas untukmu,” komentar Eana.

”Sebenarnya itu rahasia, tapi aku ketahuan hahaha,” jawab Min Jung.

Sebelumnya, Min Jung juga sempat berbagi bahwa dirinya diundang ke Pro Am Genesis Inivitational sebagai hadiah ulang tahun melalui sebuah postingan Instagram. Ia mengaku khawatir bahwa skill bermain golf-nya belum pulih karena baru melahirkan anak kedua.

Sementara itu, Byung Hun menikah dengan Min Jung pada 2013 di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak 2006 lalu ini dikaruniai seorang putra bernama Lee Joon Ho pada 31 Maret 2015.

Pada Agustus 2023, Byung Hun mengumumkan bahwa dirinya dan Min Jung tengah menantikan anak kedua setelah 8 tahun. Pasangan ini pun akhirnya menambah satu anggota keluarga lagi usai Min Jung melahirkan seorang bayi perempuan pada 21 Desember 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait