Gaya Ngantor Park Min Young di 'What's Wrong with Secretary Kim' Kembali Disorot
Instagram/rachel_mypark
TV

Di 'What's Wrong With Secretary Kim', Park Min Young sering memadupadankan kemeja lengan panjang dengan rok atau celana. Ia dianggap selalu cantik di drama tvN itu.

WowKeren - Park Min Young sudah membintangi belasan drama sepanjang karier aktingnya. Menariknya, aktris kelahiran tahun 1986 ini memiliki cukup banyak peran sebagai pekerja kantoran seperti dalam "What's Wrong With Secretary Kim", "Her Private Life", "Forecasting Love and Weather" dan lainnya.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online menunjukkan gaya ngantor Min Young di berbagai drama itu. Banyak yang secara khusus memberikan pujian terhadap outfit ngantor sang aktris dalam "What's Wrong With Secretary Kim" yang tayang pada 2018 itu.

Di "What's Wrong With Secretary Kim", Min Young sering memadupadankan kemeja lengan panjang dengan rok atau celana. Karena terlihat selalu cantik dengan outfit ngantornya di drama tvN itu, banyak warganet yang mengaku meniru penampilan Min Young saat itu.

"Semua orang biasanya memikirkan Park Minyoung ketika berbicara tentang 'outfit kantor'[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia inspirasiku saat membintangi 'Secretary Kim', fiuh[sic!]," tambah yang lain. "Dia benar-benar seorang dewi di 'Secretary Kim'[sic!]," sahut netizen lainnya.


Gaya Ngantor Park Min Young di \'What\'s Wrong with Secretary Kim\' Kembali Viral

Source: Naver

"Saat orang menyebut 'tampilan kantor', aku langsung memikirkan Park Min Young[sic!]," imbuh lainnya. "Dia sungguhan cantik di 'Secretary Kim'[sic!]," lanjut netizen lain. "Saat dia membintangi drama itu, outfitnya selalu cantik[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Min Young kini juga sedang memanjakan publik dengan menunjukkan outfit ngantor di drama "Marry My Husband". Namun, outfitnya menuai kritikan karena dianggap terlalu berlebihan dan seksi untuk ukuran pekerja kantoran di dunia nyata.

"Marry My Husband" menceritakan tentang Kang Ji Won (Min Young) meninggal usai melihat suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) selingkuh. Alih-alih ke akhirat, Ji Won justru kembali ke masa lalu sebelum menikah dengan Min Hwan. Kini, Ji Won berusaha agar tidak menikahi Min Hwan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru