Lia ITZY Beri Update Terbaru Pasca 5 Bulan Hiatus
Instagram/itzy_lia
Musik

Lia membagikan kabar terbarunya melalui pesan yang ditulis untuk para penggemar. Pesan spesial itu diunggah di momen yang tak kalah istimewa, yakni ulang tahun ITZY yang ke-5.

WowKeren - Lia akhirnya membagikan kabar terbarunya sejak 5 bulan lalu memutuskan hiatus. Bersama member ITZY lainnya, Lia menuliskan pesan manis untuk para penggemar. Pesan itu diunggah untuk memperingati ulang tahun ITZY yang ke-5 pada tanggal 11 Februari.

Para member kompak menuliskan pesan cinta untuk fans di post-it note, yang kemudian dibagikan ke akun X (sebelumnya Twitter) ITZYofficial pada Senin (12/2). Lia mengawali pesannya dengan menyapa para penggemar yang akrab disebut MIDZY.

"Bagaimana kabar kalian, MIDZY? Selamat atas ulang tahun kami yang ke-5. Menurutku ini adalah perayaan ulang tahun di mana kami merasa lebih berharga dan bersyukur karena kami telah bersama untuk waktu yang sangat lama," ungkap Lia.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang diberikan fans kepadanya. "Cinta yang aku terima dari MIDZY selama lima tahun terakhir begitu besar, sehingga aku tidak bisa mengukurnya," sambungnya. "Aku akan mencoba memberikannya kepada MIDZY sebanyak cinta yang aku terima di masa depan. Terima kasih selalu."

Keempat member yang lain juga menuliskan pesan cintanya untuk para penggemar. Sama seperti Lia, mereka sangat bersyukur atas cinta yang diberikan fans selama ini. Sebab tanpa adanya mereka, ITZY tidak mungkin akan bertahan sampai detik ini.

"MIDZY (sapaan untuk fans ITZY)! Kami telah mencapai ulang tahun (debut) kami yang ke-5. Aku senang kami bisa merayakannya bersama dengan mengumpulkan begitu banyak waktu yang telah kami habiskan untuk bekerja keras bersama," tutur Yeji.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua MIDZY yang telah lama bersama kami! Tahukah kalian bahwa MIDZY adalah No. 1 untuk ITZY?!!" imbuh sang leader. "Mari kita lakukan yang terbaik untuk membuat MIDZY bahagia lagi tahun ini. Semoga sukses dengan studimu!! Terbanglah dengan percaya bahwa kamu ada di sana!"


Lia ITZY Beri Update Terbaru Pasca 5 Bulan Hiatus

Source: X/@ITZYofficial

Chaeryeong lalu berujar, "Halo, MIDZY! Ini Chaeryeong. Sudah 5 tahun sejak ITZY debut. Karena aku bersama MIDZY, aku bisa menghabiskan 5 tahun penuh kenangan indah bersama para anggota."

"Terima kasih MIDZY karena selalu menjadi kekuatan untukku. Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi sumber kekuatan bagi MIDZY juga di tempat yang sama," katanya melanjutkan.

Menyusul ketiga member yang lain, Shin Ryujin pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar. "Dear MIDZY, waktu telah berlalu dan ini sudah ulang tahun kami yang ke-5. Aku sangat berterima kasih dan meyakinkan bahwa kalian selalu berada di sisi kami meskipun waktu berlalu dengan cepat," tuturnya.

"Seperti yang selalu kami lakukan sejak debut, mari kita buat lebih banyak kenangan bahagia dan menyenangkan bersama, ITZY dan MIDZY," lanjutnya.

Terakhir ada sang maknae Shin Yuna. "Aku masih ingat saat pertama kali aku melihat MIDZY di pertunjukan live pertama. Waktu terus berlalu, dan ini sudah ulang tahun kami yang ke-5. Melihat ke belakang, ada MIDZY yang selalu percaya dan mendukung kami," kata Yuna.

Ia pun menambahkan, "Terima kasih pada kalian, aku rasa aku telah menghabiskan lima tahun terakhir ini dengan bersinar lebih dari orang lain, haha. Ayo terus menjadi lebih baik dan bersenang-senang tanpa penyesalan! Terima kasih dengan sepenuh hatiku dan aku mencintaimu MIDZY."

Surat cinta yang ditulis oleh para member ini berhasil membuat fans terenyuh. Mereka pun beramai-ramai mendoakan agar ITZY dan MIDZY bisa terus bersama dalam waktu yang lama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait