NewJeans Diduga Akan Comeback Gegara Tebar Simbol Semanggi Berdaun 4
X/newjeans_loop
Musik

NewJeans dicurigai akan segera comeback di bulan April mendatang. Dugaan itu muncul lantaran Minji cs terus memberikan kode yang ada kaitannya dengan simbol semanggi berdaun empat.

WowKeren - NewJeans disebut-sebut tengah memberikan kode bahwa mereka akan segera comeback dengan karya terbaru. Hal itu dikarenakan belakangan ini NewJeans seolah menebar simbol semanggi berdaun empat di setiap konten mereka. Isyarat ini pun pada akhirnya disadari oleh para penggemar.

Bukti-bukti itu pun diunggah ke postingan forum online. Fans NewJeans pun sangat yakin bahwa tanda-tanda tersebut memang ada kaitannya dengan comeback idol mereka.

Contoh pertama adalah set piece semanggi berdaun empat yang digunakan di intro salah satu penampilan NewJeans baru-baru ini. Desain semanggi berdaun empat juga ditemukan pada berbagai pakaian yang dikenakan oleh member, di antaranya Minji, Haerin, dan Danielle.

NewJeans Diduga Akan Comeback Gegara Tebar Simbol Semanggi Berdaun 4

Source: panchoa

Seorang penggemar juga memberikan bukti berupa tangkapan layar dari ponsel Hanni yang menunjukkan emoticon semanggi berdaun empat. Baru-baru ini, ketika diminta oleh salah seorang penggemar untuk memilih emoticon di daftar warna hijau, Minji memilih emoticon semanggi, padahal tidak termasuk dalam daftar.


Tak sampai di situ, emoticon semanggi berdaun empat juga sering terlihat di postingan media NewJeans. Misalnya saat artis Lee Na Kyung mengunggah foto para member ketika menghadiri Seoul Fashion Week ke Instagram Story. Emoticon semanggi pun tak lupa ditambahkan sebagai pemanis dalam postingannya.

Pada Instagram Story Kim Nayeon PD juga sempat membagikan gambar semanggi berdaun empat. Ia menuliskan dalam postingannya, "Semanggi berdaun 4 muncul di lokasi syuting."

NewJeans Diduga Akan Comeback Gegara Tebar Simbol Semanggi Berdaun 4

Source: panchoa

Bukti terakhir yang ditemukan oleh fans terdapat pada Season's Greeting 2024 NewJeans. Di mana tanggal 17 April di highlight di sana, seolah menandakan bahwa girl grup yang digawangi oleh lima member itu benar-benar akan comeback pada waktu tersebut.

Melihat deretan bukti ini, para penggemar pun menuliskan beragam komentarnya. Banyak yang tak sabar ingin segera menantikan karya terbaru dari NewJeans, setelah sukses dengan mini album mereka yang bertajuk "Get Up" pada tahun 2023 lalu.

"Gila, aku akan terobsesi dengan konsep mereka lagi," ujar fans. "Aku berharap itu adalah lagu yang berhubungan dengan semanggi berdaun 4.. aku menantikannya!!" sahut yang lain. "Apakah ini ada hubungannya dengan keberuntungan? Aku sangat menantikannya," tutur lainnya yang menyinggung soal makna dari semanggi berdaun empat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru