Lia ITZY Buat Surat Spesial untuk Fans usai Diumumkan Hiatus
JYP Entertainment
Musik

Lia secara pribadi memberitahu penggemar bahwa dia akan absen dalam kegiatan ITZY mendatang. Sebagai upayanya untuk menghibur penggemar, penyanyi kelahiran 2000 tersebut merilis lagu solo.

WowKeren - Hari ini, Jumat (17/11), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia ITZY, yang hiatus sejak September lalu, tidak dapat berpartisipasi dalam comeback dan tur konser mendatang. Pelantun "None of My Business" itu pun menulis surat untuk penggemar.

Lia secara pribadi memberitahu penggemar bahwa dia akan absen dalam kegiatan ITZY mendatang. Namun, sebagai upayanya untuk menghibur penggemar, penyanyi kelahiran 2000 tersebut merilis lagu solo bertajuk "Blossom."

Lia ITZY Buat Surat Spesial untuk Fans usai Diumumkan Hiatus

Instagram/itzy.all.in.us

"MIDZY (fandom ITZY) yang aku rindukan, halo, ini Lia. Aku langsung menyampaikan kabar terbaru melalui surat tulisan tangan untuk para penggemar yang pasti khawatir. Setelah berpikir panjang, aku tidak akan bisa berpartisipasi dalam produksi album dan tur dunia mendatang, dan aku berencana meluangkan waktu untuk lebih fokus memulihkan kesehatanku," tulis Lia.

Idol tersebut melanjutkan, "Aku juga merilis lagu soloku 'Blossom' bersama dengan video lirik untuk para penggemar yang pasti kecewa. Itu adalah lagu yang penuh dengan ketulusanku yang ingin aku ungkapkan kepada para penggemar. MIDZY kami, apa kalian baik-baik saja? Aku baik-baik saja dengan caraku sendiri."


Terakhir, Lia menyadari bahwa penggemar mengkhawatirkannya dan menjanjikan sesuatu pada mereka. Pemilik nama asli Choi Jisu itu menegaskan akan kembali dalam kondisi yang lebih sehat.

"Aku berjanji untuk kembali dengan lebih baik dan lebih sehat, cukup untuk membalas dukungan yang diberikan oleh MIDZY selama ini yang tidak dapat kita habiskan bersama! Terima kasih karena selalu mempercayai dan menungguku. 2023.11.17 Lia."

Sementara itu, JYP Entertainment di hari yang sama telah mengumumkan absennya Lia dalam comeback dan tur konser ITZY mendatang. Selain itu, mereka juga memberitahukan bahwa lagu "Blossom" akan disertakan dalam album baru ITZY.

"Bagi para penggemar yang pasti merasa kecewa dengan kabar ini, lagu solo Lia 'Blossom' yang telah dipersiapkan sebelumnya akan dimasukkan ke dalam album, dan video liriknya telah diungkap hari ini. Kami meminta dukungan hangat dan cinta dari banyak penggemar. Kami akan terus mengambil tindakan terbaik untuk kesembuhan Lia," kata agensi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait