9 Potret Persahabatan Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang Pernah Dirumorkan Gay
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung menjadi teman dekat saat bekerja bersama dalam film 'City of the Rising Sun' tahun 1999. Puluhan tahun bersama, persahabatan awet dua aktor ini mencuri pehatian.

WowKeren - Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung menjadi teman dekat saat bekerja bersama dalam film "City of the Rising Sun," yang disutradarai oleh Kim Sung Soo pada tahun 1999. Persahabatan mereka hingga kini pun awet bahkan mendirikan agensi bersama. 25 tahun bersahabat, Woo Sung dan Jung Jae pernah dirumorkan gay.

Dulu kedua aktor dijuluki Cheongdam Couple lantaran sering nongkrong di bar dan restoran di kawasan Cheongdam-dong. Padahal Jung Jae dan Woo Sung saling menghormati satu sama lain. Jung Jae juga menyebut jika Woo Sung merupakan teman yang memahami pikirannya tanpa banyak mengucap sepatah kata pun.

Puluhan tahun bersama, persahabatan awet Jung Jae dan Woo Sung pun menarik perhatian. Bisa dibilang, mereka menua bersama karena bersahabat sejak muda hingga kini sama-sama berumur hampir setengah abad. Simak yuk potret persahabatan mereka:

(wk/rosi)

1. Bangun Bisnis Bersama


Bangun Bisnis Bersama
Instagram/from_jjlee

Jung Jae dan Woo Sung menjadi tidak terpisahkan dan bahkan memulai beberapa bisnis bersama. Keduanya  mendirikan agensi bersama yang kemudian diberi nama Artist Company.  Banyak artis top yang bernaung di agensi tersebut seperti Lim Ji Yeon, Cho Yi Hyun, Park So Dam, hingga Go Ara. Pada momen di atas, keduanya sebagai pendiri menyambut kehadiran aktor Park Hae Jin.

2. Adu Akting di Drama dan Film


Adu Akting di Drama dan Film

Dua sahabat ini beberapa kali membintangi proyek bersama sejak City of the Rising Sun” 1999 silam. Mereka beradu akting di drama "Delayed Justice", saat Woo Sung menggantikan Bae Sung Woo yang terseret kasus. Secara mengejutkan Jung Jae muncul sebagai cameo di salah satu episodenya.

Pada tahun 2022, duo sahabat ini kembali reuni dalam film "Hunt" di mana Jung Jae juga menjadi sutradara. Meski telah lama bersahabat baik hingga mendirikan agensi bersama, "Hunt" adalah film pertama Jung Jae dan Woo Sung setelah 23 tahun lamanya. Kenapa butuh 23 tahun? rupanya Woo Sung memang beberapa kali menolak proyek akting dengan Jung Jae. 

3. Saling Menghormati dalam Pertemanan


Saling Menghormati dalam Pertemanan
Instagram/from_jjlee

Jung Jae dan Woo Sung pernah menjadi bintang tamu bareng di "You Quiz on the Block." Di sana, keduanya membahas banyak termasuk pertemanan dua dekade. Jung Jae menyebutkan bahwa mereka biasanya membicarakan pekerjaan dan film saat bertemu.

Mereka berdua terbiasa minum bersama selama lima jam dan hanya mengobrol kurang dari 10 menit. Selain itu, mereka juga sangat menghormati pertemanan ini. Jung Jae dan Woo Sung berbicara secara formal satu sama lain sebagai tanda rasa hormat meskipun mereka telah berteman sangat lama.

4. Dua Aktor Hallyu Top


Dua Aktor Hallyu Top
Instagram/from_jjlee

Keduanya menghadiri acara pemotretan untuk 75th Cannes Film Festival 2022 yang diadakan pada bulan Mei. Keduanya menjadi salah satu aktor yang diperbincangkan karena sama-sama menyandang status sebagai aktor top. Keduanya berjalan berdampingan di karpet merah dan menghadiri photocall. Woo Sung dan Jung Jae juga menjadi topik hangat ketika mereka naik panggung berdampingan untuk penghargaan Sutradara Terbaik di ajang Penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021.

5. Jadi Senior Suportif


Jadi Senior Suportif
Instagram/from_jjlee

Saat menjadi bintang di acara "Master In The House," aksi Woo Sung dan Jung Jae mencuri atensi karena perhatian kepada Doyoung NCT. Diketahui Doyoung merupakan penggemar dari dua aktor tersebut dan sedikit berbincang mengenai akting. Woo Sung dan Jung Jae memahami Doyoung yang mendapati kesulitan dalam karier di dunia seni peran.

6. Kenangan Masa Muda


Kenangan Masa Muda
Dispatch

Pada foto di atas, Jung Jae dan Woo Sung terlihat lebih muda. Foto ini memang diambil tahun 2015 silam oleh Dispatch di mana mereka muncul di acara Cartier Fine Watchmaking. Mereka kompak memakai setelan kotak-kotak seolah-olah janjian.  Dua sahabat ini memancarkan kehangatan sepasang sahabat.

7. Tidak Pernah Bertengkar Selama Sahabatan


Tidak Pernah Bertengkar Selama Sahabatan
Instagram/artistcompanyofficial

Kepada Yoo Jae Seok di di acara "You Quiz on the Block", Jung Jae mengaku tidak pernah bertengkar selama 20 tahun persahabatannya dengan Woo Sung. Kabarnya mereka juga tinggal bersebelahan. Selain itu, mereka juga memiliki hormat kepada satu sama lain sehingga tampaknya wajar jika Woo Sung dan Jung Jae tidak pernah bertengkar.

8. Nongkrong Bareng di Teater


Nongkrong Bareng di Teater
TopStarNews

Park So Dam memosting foto memperlihatkan dirinya nonton teater bersama Jung Jae dan Woo Sung, Kim Ye Won, serta Go Ara. Mereka tampak imut berpose terlebih ketiga aktris tersebut bernaung di bawah Artist Company. Woo Sung dan Jung Jae dikenal dekat serta ramah kepada artis di bawah naungannya.

9. Sama-sama Berhati Mulia


Sama-sama Berhati Mulia
SBS

Hope Bridge National Disaster Relief Association Korea Selatan mengumumkan bahwa Jung Jae dan Woo Sung bergabung dengan 'Hope Bridge Honors Club', sebuah kelompok donatur utama. Ini merupakan sekelompok donatur yang mendukung korban bencana.

Donatur dengan donasi kumulatif sebesar 100 juta won (sekitar Rp1 miliar) atau lebih berhak untuk bergabung. Jung Jae dan Woo Sung sama-sama berhati malaikat.

Woo Sung telah menyumbang sejak tahun 2003 dengan jumlah yang fantastis. Di sisi lain Jung Jae juga menyumbangkan nominal yang tidak kalah fantastis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait