Adu Akting Usai 23 Tahun, Begini Perasaan Jung Woo Sung Bintangi Film 'Hunt' Bareng Lee Jung Jae
News1
Film

Pada Selasa (5/7), tim produksi film 'Hunt' menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan ini, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung turut mengungkap bagaimana perasaannya reuni film usai 23 tahun lamanya.

WowKeren - Pada Selasa (5/7), tim produksi film "Hunt" menggelar konferensi pers bersama para pemeran utamanya. Film ini terbilang sangat menarik karena menandai reuni Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung setelah 23 tahun lamanya.

Disutradarai oleh Lee Jung Jae, "Hunt" adalah film aksi mata-mata tentang Park Pyeong Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung) yang bekerja sebagai agen Badan Keamanan Nasional. Keduanya adalah agen elit sekaligus saingan dalam hal pekerjaan.

Suatu hari, mereka dikirim ke Korea Selatan untuk mengejar seorang direktur mata-mata Korea Utara. Selama prosesnya, Park Pyeong Ho dan Kim Jung Do menemukan kebenaran yang mengejutkan.

Lee Jung Jae yang memulai debutnya sebagai sutradara, berkata, "Aku telah menonton banyak film mata-mata sejak aku masih muda dan aku memiliki keinginan besar untuk membuat jenis film mata-mata baru melalui 'Hunt'. Di atas segalanya, aku harus bekerja dengan aktor yang luar biasa."

Dia melanjutkan, "Aku sudah lama bermain film, tapi awalnya ragu karena menulis naskah dan penyutradaraan adalah pekerjaan yang sangat berbeda. Tapi ketika aku berubah pikiran dan mengumpulkan keberanian, aku semakin tenggelam dalam 'Hunt' sedikit demi sedikit."


Meski telah lama bersahabat baik hingga mendirikan agensi bersama, "Hunt" adalah film pertama Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung setelah 23 tahun lamanya. Sebelum ini, mereka beradu akting di film "City of the Rising Sun" yang tayang pada 1998 silam.

Alasan itu akhirnya membuat pemirsa menantikan chemistry mereka di layar lebar. Mengenai hal ini, Jung Woo Sung berkata, "Penonton adalah orang-orang yang akan mengomentari chemistry kami."

Dia melanjutkan, "Tapi aku pikir upaya kami ditampilkan dengan baik di dalam film. Aku pikir perjuangan kami untuk membuatnya lebih dari sekadar film yang kami nikmati akan ditampilkan."

Selain itu, Jung Woo Sung juga memuji totalitas Lee Jung Jae saat menyutradari film ini. Dia memaparkan, "Aku sudah lama melihatnya mengerjakan proyek ini. Dilaporkan bahwa ini adalah reuni kami dalam sebuah film setelah 23 tahun, tapi ada keraguan dan ketakutan dalam bekerjasama."

"Tapi pada titik tertentu, upaya Lee Jung Jae yang tak ada hentinya berhasil menstabilkan alur cerita, jadi aku memutuskan untuk bergabung dengan proyek ini. Aku juga berpikir bahwa apapun hasilnya, kita harus bekerjasama dan menerima semuanya tanpa penyesalan," pungkasnya.

Sementara itu, "Hunt" turut dibintangi oleh sejumlah nama populer termasuk Jeon Hye Jin dan Heo Sung Tae. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada 10 Agustus mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts