Debut Sutradara Lee Jung Jae Dianggap Sukses, Film 'Hunt' Berhasil Tembus 4 Juta Penonton
Selebriti

Film ini pertama kali dikenal sebagai film berjudul 'Namsan' di mana Lee Jung Jae memutuskan untuk mengambil peran utama pada tahun 2017 dan harus membatalkan produksi sebelum syuting karena berbagai keadaan.

WowKeren - Film "Hunt" telah berhasill mencapai tonggak sejarah di box office Korea. Pasalnya baru-baru ini menurut Dewan Film Korea, film yang menandai debut Lee Jung Jae sebagai sutradara tersebut secara resmi melampaui 4 juta penonton bioskop pada 3 September sekitar pukul 14:30 KST.

Film “Hunt” yang diputar Out of Competition di Festival Film Cannes awal tahun ini, adalah film thriller spionase yang dibintangi Lee Jung Jae dan sahabat lamanya Jung Woo Sung sebagai agen elit National Intelligence Service (NIS) yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan. Untuk menghormati film yang mencapai tonggak sejarah baru, bintang “Hunt” Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Heo Sung Tae, dan Jung Man Sik merekam video lucu dengan penggemar untuk merayakan pencapaian tersebut.


Debut Sutradara Lee Jung Jae Dianggap Sukses, Film \'Hunt\' Berhasil Tembus 4 Juta Penonton
Instagram

Film ini pertama kali dikenal sebagai film berjudul "Namsan" di mana Lee Jung Jae memutuskan untuk mengambil peran utama pada tahun 2017 dan harus membatalkan produksi sebelum syuting karena berbagai keadaan. Kemudian Lee Jung Jae sendiri menyempurnakan naskahnya dan mempersiapkan diri selama 4 tahun. Selain menyutradarai, membintangi, dan berkontribusi pada skenario dan memproduseri film tersebut.

Pada 3 Agustus 2022, Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa dirinya mengedit ulang film tersebut setelah pemutaran Cannes dan versi barunya akan diputar di Festival Film Internasional Toronto untuk pemutaran perdananya di Amerika Utara. Namun yang asli akan digunakan untuk rilis teater di Korea Selatan. Untuk membantu penonton global mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang era politik yang digambarkan dalam film, Lee Jung Jae merevisi beberapa baris dan adegan kunci yang membuat beberapa aktor merekam ulang dialog.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait