Nathalie Holscher Salting Ditantang Masak Makanan Favorit Frans Faisal, Takutkan Ini
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher dan Frans Faisal membuat konten memasak bersama. Nathalie tampak salah tingkah karena pertemuan mendadak itu sama sekali tak diketahui oleh dirinya sebelumnya.

WowKeren - Nathalie Holscher kaget bukan main dikejtukan dengan kedatangan Frans Faisal saat dirinya sedang asyik membuat konten memasak untuk kanal YouTube-nya. Ia lantas menduga jika ini adalah kejutan yang sudah dipersiapkan oleh tim kreatif YouTube-nya.

"Kok ada Frans? Kok ada lo? Wah, ini kreatif nih," ucap Nathalie Holscher yang tampak speechless dalam tayangan YouTube, Sabtu (3/9).

Frans yang menjadi tamu kejutan lantas menjelaskan maksud kedatangannya. "Jadi aku tadi di-setting kreatif buat nyobain makanan Nathalie," sahut Frans Faisal.

Berusaha menutupi kegugupannya berada di sekitar pria yang beberapa waktu belakangan digosipkan dekat dengannya, Nathalie Holscher langsung mengungkap menu makanan yang akan dimasaknya untuk konten kali ini. Namun siapa sangka jika tim kreatif lagi-lagi membuat Nathalie syok karena ternyata ia ditantang masak makanan favorit Frans tanpa sepengetahuannya.

"Jadi ini aku lagi mau masak nasi goreng bebek," kata Nathalie seraya menunjukkan bahan-bahan yang sudah disiapkannya. Seketika Frans menimpali, "Wah, kok kamu tahu? Itu salah satu makanan favorit aku."


Nathalie yang kaget mendengar pengakuan Frans sontak "menyalahkan" tim kreatifnya. "Masa sih? Tuh kan, itu berarti kreatif yang nanyain ke Frans, kan," tuduh Nathalie pada tim kreatif.

Seolah ingin mengurangi perasaan gugupnya, Nathalie pun membuat guyonan dengan memelesetkan kata yang diucapkannya. "Aku akan memasik," ujarnya. "Memasak," teriak tim kreatif membenarkan ucapan Nathalie.

Melihat gelagat Nathalie, Frans Faisal agaknya tahu jika ibunda baby Adzam ini sedang salah tingkah berada di dekatnya. Namun yang semakin terduga adalah saat Nathalie terang-terangan membenarkan ucapan Frans.

"Kamu salting ya ada aku?" tanya Frans seraya menoleh ke Nathalie yang berada di sampingnya. "Iya aku salting. Aku kaget tahu nggak tiba-tiba ada kamu tuh," tandas Nathalie Holscher yang seketika memancing tim kreatif untuk menggoda keduanya.

Baik Nathalie maupun Frans pun tak hentinya tersenyum malu di sepanjang membuat konten bersama. "Lu tahu nggak kenapa setiap digombalin dia gue ketawa? Takut sama netizen," kata Nathalie. "Sama, aku yang gombal juga taku sebenernya," pungkas Frans Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait