Tantri Kotak Update Kondisi Terkini Sang Ayah Usai Dilarikan ke Rumah Sakit
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Kabar ayahnya dilarikan ke rumah sakit sebelumnya diterima Tantri Kotak saat ia sedang berada di luar kota untuk mengisi salah satu acara bersama band-nya. Dia pun sempat panik.

WowKeren - Tantri Kotak telah memberikan kabar terbaru mengenai kondisi sang ayah. Sebelumnya, dia menyebut sang ayahanda tercinta harus dilarikan ke ruang ICU. Pasalnya, sang ayah terjatuh dari tangga dan koma di rumah sakit.

Kini, melalui unggahan Instagram Stories, Tantri Kotak kembali membagikan kondisi terkini sang ayah. Dalam unggahan pada Minggu (4/9), dia mengatakan bahwa kondisi ayahnya kini sudah lebih baik. Dengan menyertakan foto keluarga, Tantri Kotak menyebut jika sang ayah sudah sadar namun belum stabil.

"Alhamdulilah kondisi papa lebih baik dari yang pertama," tulisnya. "Sudah sadar tapi belum stabil. Indikasi dokter bilang papa kena struk lagi, kali ini yang keempat kalinya."

Lebih lanjut, Tantri Kotak tak lupa mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah mendoakan ayahnya. Kondisi ayahnya yang membaik disebutnya tak lepas dari doa-doa dari orang-orang.



Photo-INFO

Instagram/tantrisyalindri

"Saya paham kekuatan doa dari semua orang, terima kasih yang sudah mendoakan dan mengirimkan kalimat-kalimat penguatan," tambahnya. "Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk papa. Amin ya Rabb..."

Kabar ayahnya dilarikan ke rumah sakit sebelumnya diterima Tantri Kotak saat ia sedang berada di luar kota untuk mengisi salah satu acara bersama band-nya. Dia pun panik mendengar kabar itu. Ia pun berharap pada tetangga dan saudara terdekat untuk merawat papanya.

"Kemarin malam adalah panggungan terberat di dalam hidup saya. 5 jam sebelum manggung di Maguwoharjo Sleman saya mendengar kabar ayah saya jatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke ICU," katanya. "Di hari itu perasaan saya patah! Saya tidak bisa melakukan banyak hal, hanya menunggu dan meminta bantuan tetangga dan juga saudara terdekat."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait