Tantri Kotak Dapat Kabar Ayah Masuk ICU: Semalam Panggung Terberat Selama Berkarier
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan tentang sang ayahanda tercinta. Tantri menyebut sang ayah masuk ruang ICU gara-gara hal ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Tantri Kotak. Melalui Instagram Story, Tantri menyebut sang ayahanda tercinta harus dilarikan ke ruang ICU. Pasalnya, sang ayah terjatuh dari tangga dan koma di rumah sakit.

Hal ini tentu membuat Tantri Kotak merasa begitu sedih. Apalagi, Tantri Kotak sedang berada di luar Jakarta untuk manggung bersama band-nya Kotak. Tantri mengaku hatinya teriris, sementara di sisi lain harus menghibur para penggemar setia yang datang.

"Semalam panggung terberat saya selama berkarier. Dapet kabar musibah papa jatuh dari tangga dan koma sampai saat ini di ruang ICU. 1 sisi harus menghibur, 1 sisi hati teriris. Sekarang masih di jalan menuju JKT dan langsung ke RS," tulis Tantri Kotak pada hari ini, Jumat (2/9).

Tantri kemudian meminta agar sang ayah menunggunya sampai pulang. "Pah, tungguin Tantri ya! Tantri pulang. Papa juga lagi nyari jalan pulang ya? Jangan lama2 ya pa," ucap Tantri Kotak.

Tantri Kotak Dapat Kabar Ayah Masuk ICU: Semalam Panggung Terberat Selama Berkarier

Instagram Story


Tak hanya Tantri Kotak, sang suami, Arda Naff juga ikut membagikan kabar tersebut di laman akun Instagram pribadi. Dalam postingan itu, Arda Naff mengungkapkan bahwa sang ayah belum juga sadarkan diri. Ia kemudian meminta doa untuk sang ayah tercinta.

"Postingan sebelum ini saya bercerita tentang perenungan kehidupan dan kematian. 8 jam kemudian kami justru diuji oleh apa yang diucapkan, papa kami sekarang di ICU dan belum sadarkan diri. Saya mohon doanya ya teman-teman terutama ini hari Jumat, minimal kirimkan al fatihah," kata Arda Naff.

"Saya yakin doa, cinta dan getaran kalian menembus langit, saya berdoa yang terbaik saja untuk papa karena yg terbaik menurut saya belum tentu terbaik untuk papa. Apapun yang terjadi sudah jadi kehendakNya," pungkas Arda.

Sontak saja, para rekan artis langsung memberikan doa terbaik di kolom komentar. "Semoga sang ayah diberikan kesehatan yaaaa pulih kembali," kata Titi Kamal. "Yg terbaik buat Papa ya mas," ucap Gisella Anastasia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait