Jay B GOT7 Segera Gelar Tur Konser di Asia, Jakarta Termasuk!
Musik

Seiring dengan diumumkannya Jay B GOT7 akan melakukan peluncuran album EP bertajuk 'Be Yourself', CDNZA Records selaku agensi baru sang idola mengumumkan akan menggelar tur konser di negara Asia termasuk Indonesia.

WowKeren - Sekali lagi, penggemar di Indonesia akan dimanjakan dengan aksi panggung para artis K-Pop. Leader GOT7 yakni Jay B (JB) akan dilaporkan segera melangsungkan konser di Jakarta pada Oktober mendatang.

Pada Jumat (2/9), CDNZA Records pihak yang menaungi Jay B akan mengadakan tur Asia yang bertajuk "Jay B World Tour 2022 Tape: Press Pause". Tur solo ini sendiri tidak hanya mendatangi Indonesia tetapi juga di negara Asia lainnya.

Seperti Manila, Bangkok, Tokyo dan tentunya Jakarta. Berdasarkan jadwal tur yang dirilis, Jay B akan memulai tur Asia-nya pada 1 Oktober di Araneta Coliseum Manila, 15-16 Oktober di Impact Exhibitoon Hall 5&6 Bangkok, kemudian pada 22 Oktober di Aula Kasablanka Jakarta, dan terakhir pada 2 November di Lubang Toyosu, Tokyo.

Kabar ini terungkap setelah Jay B mengumumkan akan segera merilis album EP keduanya yang bertajuk "Be Yourself" yang mana dijadwalkan rilis pada 21 September. Dalam poster yang dirilis di hari yang sama pengumuman jadwal turnya ini, Jay B muncul dari balik sofa dengan desain bergaya mosaik.


Sebelumnya, Jay B telah merilis single digital pertamanya setelah bergabung dengan CDNZA Records. Lagu single digital yang dirilis berjudul "Rocking Chair" sendiri telah menduduki puncak 1 di chart Top Song iTunes di total 14 wilayah berbeda termasuk Argentina, Brasil, Kolombia, Kosta Rika, Singapura, Peru, Thailand, Makau, Filipina, Thailand dan banyak lagi per 24 Agustus.

Dengan adanya peluncuran album EP ini menandakan bahwa ini menjadi perdananya bagi Jay B dariDiketahui bahwa comeback-nya ini menjadi pertama kalinya sejak ia menandatangani kontrak dengan CDNZA Records. Menurut poster tersebut, Jay B akan merilis EP pada 21 September pukul 6 sore KST.

Sementara itu, sebelumnya Jay B telah bergabung dengan agensi H1GHR Music yang dinaungi oleh Jay Park. Namun, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan beralih ke CDNZA Records.

Kedatangan Jay B ke Indonesia pun disambut antusias oleh penggemar. Berdasarkan laporan yang beredar, tiket konser Jay B di Manila akan mulai dibuka pada 17 September melalui Tiket Net PH.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait