Jay B GOT7 dan Sang Pacar PURE.D Ternyata Sempat Blak-blakan Lovestagram
Instagram/jaybnow.hr/pure.ddd
Selebriti

Penggemar menemukan bahwa Jay B GOT7 dan sang kekasih, PURE.D ternyata sempat terang-terangan menunjukkan lovestagram melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Baru-baru ini, leader GOT7 yakni JB atau kini menggunakan nama panggung Jay B dikonfirmasi menjalin hubungan asmara. Jay B saat ini berkencan dengan seorang YouTuber bernama panggung PURE.D dan disebut-sebut telah berpacaran selama 9 bulan lamanya.

Para penggemar GOT7 sendiri terlihat memberikan sambutan yang positif terkait dengan kabar kencan Jay B ini. Para penggemar memutuskan untuk memberikan dukungan atas kehidupan asmara para anggota GOT7.

Penggemar kemudian menemukan bahwa Jay B dan PURE.D ternyata sempat menunjukkan lovestagram melalui akun Instagram masing-masing. Lovestagram diketahui adalah sebutan dari para selebriti yang menunjukkan foto di lokasi serupa.

Jay B dan PURE.D disebut-sebut sempat berlibur bersama di Pulau Jeju sebelumnya. PURE.D masih menyimpan potret yang diambil di salah satu pantai dengan mengungkapkan lokasinya tengah berada di Pulau Jeju.


Penggemar menemukan bahwa Jay B sempat membagikan potret di lokasi sama. Namun, Jay B memutuskan untuk menghapus potretnya tersebut.

Jay B GOT7 dan PURE.D diduga sempat lovestagram

Sumber: Instagram

Potret PURE.D itu sendiri terlihat dibagikan pada bulan Maret lalu. Memang tidak dapat dipastikan kapan potret tersebut diambil, namun jika diambil pada bulan Maret maka kala itu sudah menjalin hubungan asmara dengan Jay B.

Pasangan di Korea Selatan memang tak jarang menjadikan Pulau Jeju sebagai tempat untuk berlibur bersama. Sehingga, tentu ada kemungkinan Jay B dan PURE.D memutuskan untuk menghabiskan waktu berdua di Pulau Jeju.

Jay B dan PURE.D kemungkinan besar menjalin hubungan asmara sekitar bulan Oktober tahun lalu. Keduanya sendiri diungkapkan bertemu karena dikenalkakn oleh seorang teman. Agensi pun mengharapkan keduanya mendapatkan dukungan penuh.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait