Hyunjin LOONA Diisukan Berkencan Dengan Rapper Usia 40-an
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Baru-baru ini, Hyunjin LOONA dilaporkan tengah berkencan dengan seorang rapper A-FLOW yang mana memiliki jarak usia yang cukup jauh. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari agensi.

WowKeren - Baru-baru ini, YouTuber terkenal Sojang kembali membuat huru-hara. YouTuber ini terkenal dengan memunculkan rumor secara tiba-tiba dari deretan para idola K-Pop. Kini, YouTuber Sojang kembali membuat publik syok karena informasinya mengenai anggota grup dari LOONA yakni Hyun Jin dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang rapper.

Pada Senin (11/7), channel Youtube Sojang membagikan video baru yang mengklaim kalau Hyunjin tengah berkencan dengan seorang rapper. Youtuber tersebut menuduh jika rapper yang dikencani Hyunjin merupakan seorang rapper berusia 44 tahun.

"Hyunjin berkencan dengan ayah berusia 44 tahun," tulis judul video tersebut. Dikatakan bahwa Hyunjin yang berusia 21 tahun, berkencan dengan rapper A-FLOW yang usianya 23 tahun lebih tua dari Hyunjin.

Berdasarkan informan YouTuber Sojang, Hyunjin mempunyai akun media sosial rahasia yang diretas oleh penggemar internasional. Ditemukan bahwa Hyunjin berkencan dengan A-FLOW yang bernama asli Park Sang Jun. Hyunjin diduga menggunakan akun Instagram rahasianya untuk berinteraksi secara bebas dengan rapper tersebut.

Disinggung juga bahwa akun Instagram rahasia Hyunjin melakukan aktivitas untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih. Seperti adanya aktivitas untuk menandai akun Instagram A-FLOW di berbagai postingan yang menyertakan cincin pasangan.


Atas hal ini, YouTuber tersebut menduga jika hubungan mereka dimulai pada tahun 2020. Rumor ini semakin diperkuat kebenarannya oleh YouTuber karena kerap menemukan Hyunjin menggunakan cincin perak yang sama di ibu jarinya, bahkan selama promosi LOONA.

Hubungan Hyunjin dengan sang rapper juga dicurigai setelah salah satu rekan satu grupnya Choerry pernah berkolaborasi dengan A-FLOW pada tahun 2020 untuk lagu "YOU." Dia juga akan mempromosikan LOONA.

Perlu diketahui bahwa A-FLOW adalah mantan anggota grup SMAX yang mana kini ia menjadi produser dan komposer. Atas kabar ini, publik merasa kecewa karena jika rumor tersebut benar adanya sangat disayangkan.

"Dia benar-benar cukup tua untuk menjadi ayahnya," komentar netizen. "Aku lebih terkejut bahwa orang-orang menemukan akun rahasianya," ungkap netizen. "Dia baru berusia 10 [tahun] ketika rapper itu berusia 33 tahun," tulis yang lain lain.

"Aku tidak keberatan dia berkencan. Tapi aku hanya berharap dia akan berkencan dengan seseorang seusianya," netizen berkomentar. "Bahkan orang biasa yang berkencan dengan seseorang yang 23 tahun lebih tua dari mereka tidak disukai," tulis netizen.

Sementara itu, agensi LOONA sendiri belum merilis pernyataan terkait rumor kencan tersebut. Mengingat informasi ini disebarkan oleh YouTuber Sojang yang terkenal karena menuduh tanpa bukti, tampaknya permasalahan ini akan selesai.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru