Member LOONA Mulai Kumpul Lagi, Agensi Beber Proyek ARTMS Setelah Haseul Gabung
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Satu per satu mantan member LOONA mulai berkumpul. Dengan Haseul bergabung dengan empat lainnya di Modhaus, agensi tersebut membeberkan rencana grup di masa depan.

WowKeren - LOONA telah resmi bebas dari BlockBerry Creative dengan 12 member memenangkan gugatan atas kontrak mereka. Kini satu per satu member mulai berkumpul kembali.

Pada Rabu (21/6), HaSeul telah resmi teken kontrak dengan Modhaus. Agensi tersebut kini menjadi rumah untuk Heejin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry, sehingga bergabungnya Haseul merupakan perkembangan baru bagi proyek ARTMS.

Agensi menyatakan, "Halo, ini Modhaus. Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan HaSeul, mantan anggota LOONA."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada HaSeul karena telah memilih dan mempercayai Modhaus. Kami berencana untuk sepenuhnya mendukung HaSeul untuk lebih menunjukkan pesonanya dan bertemu penggemar dengan berbagai cara," lanjut mereka.

Selain itu, Modhaus juga membeberkan rencana proyek ARTMS dan juga comeback ODD EYE CIRCLE yang terdiri dari Kim Lip, JinSoul, serta Choerry. Selain comeback, tur Eropa juga akan digelar.

"HaSeul berencana untuk berkolaborasi dengan HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry sebagai bagian dari proyek ARTMS, yang saat ini berkomunikasi dengan penggemar melalui channel YouTube resmi mereka," beber agensi.

Modhaus menambahkan, "Di saat yang sama, trio ODD EYE CIRCLE yang terdiri dari Kim Lip, JinSoul, dan Choerry yang dikenal dengan ODD EYE CIRCLE sedang mempersiapkan perilisan album baru. Secara khusus, ODD EYE CIRCLE dijadwalkan mengadakan konser tur Eropa di bulan Agustus."


Terakhir, Modhaus meminta banyak dukungan untuk para artis yang berada di agensi mereka. Apalagi kini ARTMS punya misi untuk melanjutkan karier LOONA.

"Kami dengan hormat meminta minat dan cinta anda yang berkelanjutan untuk HaSeul, proyek ARTMS, dan tripleS. Terima kasih," tutup agensi.

Di sisi lain, Haseul mengunggah foto-foto pesta di Instagram Story. Secara khusus, foto Haseul berbunyi, "Akhir dari kesulitan, awal dari kegembiraan."

Sebelumnya, 12 anggota telah memenangkan tuntutan hukum mereka terhadap BlockBerry Creative. Kim Hyunjin dan ViVi menang kembali pada Mei 2023. Heejin, Kim Lip, Jinsoul, dan Choerry menang pada Januari 2023. Chuu dikeluarkan dari LOONA pada November 2022 dan sejak itu melakukan promosi sendiri dengan agensi baru.

Sebelumnya, polemik Blockberry Creative bermula dari tuntutan Chuu atas dasar pembagian biaya yang tidak adil pada akhir 2021. Pengadilan memenangkan Chuu dan sang idol diberi kebebasan menyesuaikan kontrak eksklusifnya dengan persyaratan sendiri.

Pada November 2022, Chuu ditendang dari agensi dan LOONA kemudian merembet pada masalah yang kian serius. Segera setelahnya, 9 member selain Hyunjin dan ViVi menggugat agensi untuk menangguhkan kontrak mereka. Semula Blockberry Creative membantah adanya gugatan dari para member.

Sementara itu, LOONA seharusnya comeback dengan album baru pada Januari 2023. Namun karena masih ada masalah terkait kontrak para member, Blockberry Creative menunda comeback girl grup pelantun "So What" itu hingga batas waktu yang belum ditentukan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait