Song Joong Ki Jadi Sasaran Komentar Negatif Usai Tampil Bareng Yuta NCT dan BamBam GOT7
Instagram/highziumstudio
Selebriti

Mempertimbangkan popularitas ketiga bintang tersebut, tidak mengherankan jika media menangkap banyak interaksi. Banyak juga video yang diposting di TikTok, dan dari sinilah muncul komentar negatif.

WowKeren - Song Joong Ki tampil di fashion show Louis Vuitton di mana ia berfoto dengan Yuta NCT 127 dan BamBam GOT7. Aktivitas terbaru aktor tersebut dibayangi oleh komentar kebencian dan kritik dari fans internasional.

Joong Ki menerima dukungan sejak pernikahannya dengan Katy Louise Sanders dan kelahiran putra mereka. Namun, komentar aktor kelahiran 1985 tersebut baru-baru ini telah mengubah opini publik.

Menjelang kelahiran anaknya, sebuah wawancara dengan Joong Ki memicu perdebatan online. Saat ditanya tentang keseimbangan antara keluarga dan kehidupan kerja, jawaban aktor tersebut tentang dampaknya terhadap dirinya mendapat perhatian.

"Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan di industri ini. Menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam bisnis ini, terkadang, sepertinya (aku) semakin kehilangan pekerjaan," kata Joong Ki.

Song Joong Ki Jadi Sasaran Komentar Negatif Usai Tampil Bareng Yuta NCT dan BamBam GOT7

Foto: Harper's Bazaar Hong Kong


Secara khusus, saat wawancara dirilis, netizen menyebutnya tidak sensitif, berkomentar tentang kehidupan keluarga yang memengaruhi kariernya sebagai aktor pria. Seorang netizen berkomentar, Dia menyebalkan. Fakta bahwa aktor laki-laki yang mengatakan ini, bukan aktor perempuan, kekeke. Bahkan jika fansturun, pekerjaannya tidak akan terpengaruh.

Sementara komentar Joong Ki mendapat perhatian dari netizen Korea, tampaknya kritik tersebut dengan cepat menyebar ke fans internasional. Secara khusus, aktivitas terbaru sang aktor yang dibagikan secara online telah mendapat sorotan dari netizen internasional setelah ia terlihat berinteraksi dengan Yuta dan BamBam.

Mempertimbangkan popularitas ketiga bintang tersebut, tidak mengherankan jika media menangkap banyak interaksi di antara mereka. Tentunya banyak juga video yang diposting di TikTok, dan dari sinilah muncul komentar negatif.

Setelah wawancara kontroversial di atas, Joong Ki mendapat banyak komentar kebencian yang menyebutnya "Red Flag". Secara khusus, banyak yang bercanda bahwa mereka ingin Yuta dan BamBam "lari" dari sang aktor dan komentarnya.

Bagi banyak orang, komentar Joong Ki terkesan tidak peka, terutama ketika netizen mengingat perbedaan efek perceraian antara dirinya sebagai aktor dengan Song Hye Kyo sebagai aktris. Akibat perceraian mereka, karier Hye Kyo lebih terpengaruh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait