Wenny Ariani Semprot Netter yang Tuding Dirinya Jadikan Kekey Alat Minta Uang ke Rezky Aditya
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani tak tinggal diam saat putrinya yakni Kekey dikasihani hingga dituding dijadikan alat untuk meminta uang ke Rezky Aditya, simak balasan tajam yang diberikannya.

WowKeren - Perseteruan antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya diketahui kembali memanas. Hal ini terjadi imbas kabar kasasi Rezky yang ditolak oleh MA sehingga dengan kata lain suami Citra Kirana tersebut sah ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey yang tak lain adalah putri Wenny.

Terbaru, Rezky akhirnya muncul ditemani Ciki untuk menanggapi perihal kasasinya yang ditolak oleh MA. Melalui sebuah video klarifikasi, Rezky mengaku bersedia melakukan tes DNA. Keputusan tersebut bahkan juga mendapatkan dukungan dari Ciki.

Di sisi lain, sikap Wenny yang masih memperjuangkan agar Kekey diakui oleh Rezky masih mendapatkan respons pro dan kontra dari publik. Bahkan ada juga yang berkomentar nyinyir kepada Wenny seperti yang baru-baru ini dibongkarnya. Ia mengunggah tangkapan layar isi DM dari seorang warganet yang menudingnya menjadikan sang putri sebagai alat untuk minta uang kepada Rezki.

"Kasihan kamu nak dijadiin mamamu alat untuk minta duit, dan menyebarkan kalau kamu itu anak ha**m dan lebih malunya gak diakuin bapakmu. Kasihan sekali kamu," bunyi DM tersebut.

Wenny sendiri terlihat tak tinggal diam. Ia yang naik pitam langsung menyemprot akun tersebut yang sudah berkomntar miring tentangnya dan sang putri.


Wenny Ariani Semprot Netter yang Tuding Dirinya Jadikan Kekey Alat Minta Uang ke Rezky Aditya

Instagram

"Urus aja keluarga kamu.. Mau tau gak? Mulut kamu lebih ha**m bu," bunyi balasan Wenny yang diulanginya dalam caption saat membagikan postingan tersebut.

Namun selanjutnya Wenny nampak tak lagi membahas mengenai nyinyiran netizen tersebut. Ia terlihat lebih sibuk membagikan postingan lain, termasuk bocoran soal kemunculannya di salah satu podcast YouTube yang dipandu Nikita Mirzani dan Dicky Difie.

Sementara terlepas dari itu, diketahui jika MA resmi menolak pengajuan kasasi Rezky. Penolakan ini tak pelak semakin menguatkan putusan Pengadilan Tinggi Banten sebelumnya dimana Rezki dinyatakan sah ayah biologis dari Kekey.

Menyusul kabar tersebut, Wenny disebut-sebut juga telah menuntut nafkah anak Rp 7,5 Miliar. Angka tersebut ditentukan sebagai biaya Kekey dari lahir hingga usia 21 tahun mendatang. Namun pengacara Wenny sendiri membuka kemungkinan jika nominal tersebut bisa berubah nantinya.

"Kalau dari sesuai dengan gugatan kita ya itu tadi masalah biaya anak, nafkah. Kan itu kan hubungan ke perdataannya tadi. Kalau untuk nafkah kita tidak bisa bicara karena belum lihat amar putusannya. Tapi kita memang memasukkan angkanya Rp 7,5 miliar dari anaknya baru lahir sampai umur 21 tahun. Kita belum tahu, bisa lebih dari itu," kata Ferry Aswan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (13/6).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait