Rezky Aditya Sah Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Tuntut Nafkah Rp 7,5 M
Instagram
Selebriti

Wenny Ariani menuntut nafkah anak Rp 7,5 miliar kepada Rezky Aditya usai suami Citra Kirana itu dinyatakan secara sah sebagai ayah biologis Kekey sang putri.

WowKeren - Rezky Aditya suami Citra Kirana telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Keputusan ini dikeluarkan oleh Mahkamah Agung (MA) usai kasus tersebut dua tahun tak menemukan titik terang.

MA diketahui resmi menolak pengajuan kasasi Rezky soal putusan Pengadilan Tinggi Banten yang sebelumnya sudah lebih dulu menetapkannya sebagai ayah biologis Kekey. Putusan dari MA itu otomatis menguatkan putusan Pengadilan Tinggi Banten sebelumnya.

Usai Rezky sah dinyatakan sebagai ayah kandung Kekey, Wenny kabarnya telah menuntut nafkah anak Rp 7,5 miliar. Nominal fantastis itu diminta Wenny untuk biaya sejak Kekey baru lahir sampai usianya 21 tahun.

Meski begitu, Ferry Aswan selaku pengacara Wenny mengklaim angka tersebut kemungkinan bisa berubah. Pasalnya, pihaknya belum membaca amar putusan secara utuh. Nantinya, Wenny juga akan membicarakan kembali perihal nafkah dengan pihak Rezky.


"Kalau dari sesuai dengan gugatan kita ya itu tadi masalah biaya anak, nafkah. Kan itu kan hubungan ke perdataannya tadi. Kalau untuk nafkah kita tidak bisa bicara karena belum lihat amar putusannya. Tapi kita memang memasukkan angkanya Rp 7,5 miliar dari anaknya baru lahir sampai umur 21 tahun. Kita belum tahu, bisa lebih dari itu," kata Ferry Aswan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (13/6).

Lebih lanjut, Wenny disebut belum berkomunikasi dengan Rezky usai MA menyatakan suami Citra Kirana itu sebagai ayah biologis Kekey. "Oh enggak, enggak, tidak ada (belum ada komunikasi usai putusan). Kita memang jarang komunikasi kan," terang Ferry.

Meski begitu, pihak Wenny dalam waktu dekat akan merencanakan pertemuan Rezky dengan Kekey. Pasalnya, Kekey harus mengenal sang ayah kandung, begitupun sebaliknya.

"Kita juga kan harus bicara untuk mempertemukan anak dan ayahnya, kan belum pernah terjadi. Itu kan harus kita pertemukan dulu, bahwa ini anak biologisnya, itu ayah biologisnya. Kita ke depan mungkin ke situ dulu nanti," papar Ferry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait