MA Tetapkan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Bahagia Seraya Ucap Syukur
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya Akhirnya secara SAH dinyatakan sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani, Kekey. Lantas, seperti apa respons Wenny dan Rezky terkait putusan Mahkamah Agung (MA) tersebut?

WowKeren - Kabar terbaru datang dari kasus dugaan anak di luar nikah Rezky Aditya dengan perempuan bernama Wenny Ariani. Usai jadi blunder selama beberapa tahun terakhir, Rezky akhirnya secara SAH dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey anak Wenny.

Keputusan tersebut muncul usai Mahkamah Agung (MA) resmi menolak pengajuan kasasi Rezky soal ketetapan putusan Pengadilan Tinggi Banten yang sebelumnya sudah lebih dulu menetapkannya sebagai ayah biologis Kekey. Putusan dari MA itu otomatis menguatkan putusan Pengadilan Tinggi Banten sebelumnya.

"Tolak," bunyi putusan MA dilansir dari website resminya pada Selasa (13/6) dengan Yakup Ginting sebagai Ketua Majelis dan dua anggota, M Yunus Wahab serta Nani Indrawati.

Mengetahui kabar ini, Wenny Ariani selaku ibu Kekey tentu merasa sangat bahagia. Kini, perjuangannya agar Kekey mendapat pengakuan dari Rezky tak berujung sia-sia. Ia pun sontak memanjatkan rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya.


"Alhamdulilah terima kasih kepada Allah SWT, orang tua, pastinya tim pengacara yang sudah berjuang sampai di titik ini. Ini adalah hadiah terindah bagi anak saya, ananda Kekey," kata Wenny saat dihubungi oleh detikcom hari ini, Selasa (13/6).

Wenny juga senang usai akhirnya Kekey mengerti siapa sang ayah kandung dan asal-usulnya selama ini. "Dia bisa mengetahui sekarang dengan jelas dan terang benderang asal-usulnya dan siapa ayah kandungnya. Allah sayang sama Kekey," ujar Wenny.

Lebih lanjut, Wenny juga berterima kasih kepada hakim MA yang telah mengambil keputusan bijak untuk kasusnya. Wenny berharap kasusnya ini bisa menjadi pelajaran untuk mereka yang mengalami nasib serupa. Sedang, sampai berita ini dibuat belum ada reaksi dari Rezky maupun kuasa hukumnya soal putusan MA tersebut. 

"Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk majelis hakim dari Mahkamah Agung yang telah mengedepankan masa depan anak, teruntuk semua anak di Indonesia yang memiliki nasib sama seperti Kekey. Karena sekali lagi mereka tidak bisa memilih untuk dilahirkan dari siapa dan seperti apa," papar Wenny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait