Pertanyaan Pengadilan Ke Istri Vincent Rompies Kala Jadi Saksi Cerai Desta Terkuak
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Sempat bungkam usai jadi saksi sidang cerai Desta dan Natasha Rizky, kini terkuak pertanyaan yang dicecarkan pengadilan ke Fifi Karamoy istri Vincent Rompies.

WowKeren - Perceraian Desta dan Natasha Rizki masih bergulir di pengadilan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga baru saja melangsungkan sidang kedua perceraian Desta dan Natasha. Sidang tersebut digelar kemarin, Senin (12/6) dengan menghadirkan Fifi Karamoy istri Vincent Rompies sekaligus sahabat Desta dan Natasha sebagai saksi.

Kini, terkuak pertanyaan apa saja yang diterima Fifi selama menjadi saksi sidang. Dari keterangan yang disampaikan pengacara Natasha, Dolly Siregar, S.H, Fifi mendapat pertanyaan biasa selayaknya saksi. Di antaranya adalah, awal mula Fifi mengenal Desta dan Natasha, hubungan mereka serta kehidupan pernikahan pasangan tersebut.

"Pertanyaannya biasa lah, pertanyaan sebagai saksi. Kenal dimana, hubungannya apa, tahu apa tidak memang sering cekcok itu aja sih," kata Dolly Siregar selaku pengacara Natasha.

Selain itu, Natasha rupanya tak menghadirkan saksi cerai. Pasalnya, pihak Natasha merasa saksi dari Desta sudahlah cukup. Diketahui, ada dua orang yang diminta menjadi saksi yakni Fifi dan kakak Natasha.


"Kita dari pihak Caca kita tidak menghadirkan saksi karena menurut kami sudah cukup saksi dari Desta. Dua orang, satu kakaknya Caca jadi saksi buat Desta," terang Dolly.

Lebih lanjut, baik Desta maupun Natasha dikatakan telah sepakat soal hak asuh anak dan nafkah. Nantinya, hak asuh anak akan jatuh ke tangan Natasha. Namun, Natasha dan Desta telah sepakat akan kompak mengurus anak mereka bersama-sama.

"Hak asuh anaknya karena memang masih dibawah umur ya ada pada Caca. Tapi mereka sepakat diasuh secara bersama-sama. Semuanya sudah diatur dalam satu kesepakatan, sudah dibicarakan, sudah diatur semuanya masalah nafkah dan segala macam," papar Dolly.

Meski sepakat bercerai, hubungan Desta dan Natasha dipastikan masih baik-baik saja. Komunikasi mereka juga disebut masih lancar. Bila tak ada kendala sidang putusan cerai Desta dan Natasha akan digelar pekan depan, tepatnya Senin (19/6) mendatang.

"Hubungannya baik, justru pengin cepet selesai biar selesai aja, biar jelas statusnya. Untuk hubungan masih sangat baik, komunikasi sangat baik," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait