Baru 1 Tahun, Jay B GOT7 Gabung Agensi Baru usai Hengkang dari Perusahaan Jay Park
Selebriti

Penggemar dibuat terkejut lantaran 2 kabar sekaligus dari Jay B GOT7 dalam hitungan jam, ia memutuskan untuk hengkang dari agensi H1GHR MUSIC dan gabung perusahaan baru.

WowKeren - Kemarin, Senin (25/7) para penggemar dibuat terkejut atas kabar dari agensi yang didirikan oleh Jay Park yakni H1GHR MUSIC. Agensi tersebut mengumumkan bahwa 2 artis mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya.

H1GHR MUSIC membagikan potret rapper Sik-K dan Jay B (JB) GOT7 untuk mengumumkan kabar tersebut. H1GHR MUSIC memastikan bahwa akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Sik-K dan Jay B sebagai keluarga mereka selamanya.

"Halo. Ini adalah H1GHR MUSIC. Kontrak kami dengan Sik-K dan JAY B telah berakhir," beber H1GHR MUSIC melalui akun media sosial resmi mereka.

Jay B GOT7 diumumkan hengkang dari H1GHR MUSIC

Sumber: Twitter


"Dan kami telah sepakat bahwa yang terbaik adalah melanjutkan karir mereka di jalur yang berbeda. Kami akan selalu mendukung mereka sebagai keluarga selamanya," ungkap H1GHR MUSIC.

Hanya dalam waktu hitungan menit, agensi baru yakni CDNZA Records mengumumkan bahwa leader GOT7 itu menjadi artis pertama di bawah naungan mereka. CDNZA Records mengungkapkan selamat bergabung untuk idol kelahiran tahun 1994 itu.

Jay B GOT7 gabung agensi baru

Sumber: Twitter

CDNZA Records meminta para penggemar untuk menantikan karya Jay B selanjutnya bersama naungan mereka. "Selamat datang di keluarga baru CDNZA Records, JAYB! Harap nantikan CDNZA Records dan berbagai aktivitas JAYB," ungkap CDNZA Records melalui media sosial resmi mereka.

Sementara itu, ini menjadi agensi ketiga Jay B selama berkarya di dunia musik Korea Selatan. Ia debut di naungan JYP Entertainment di 2012 bersama Jinyoung GOT7 di grup duo JJ Project. Selanjutnya, keduanya kembali debut bersama dengan GOT7 di 2014. Pada 2021, ketujuh anggota GOT7 memutuskan untuk kompak hengkang dari JYP Entertainment dan bregabung di agensi berbeda saat ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait