Beredar Chat Diduga Jay B GOT7 Ajak Kenalan Influencer Seksi Meski Sedang Wamil
Instagram/jaybnow.hr
Selebriti

Jay B GOT7 tengah menjalani wajib militer sebagai petugas layanan publik. Namun baru-baru ini beredar chat diduga Jay B mengajak kenalan seorang influencer seksi dengan followers puluhan ribu di Instagram.

WowKeren - Jay B (JB) GOT7 saat ini tengah menjalani wajib militer. Namun di tengah tugasnya, beredar chat diduga pemilik nama Im Jaebeom itu dengan seorang influencer.

Pada Selasa (18/7), sebuah postingan online berjudul "Idol Pria mengirim DM ke Non-Selebriti" menjadi viral di kalangan netizen Korea. Obrolan itu diduga dari Jay B dikirim untuk seorang model dan influencer dengan 70 ribu followers di Instagram (A).

Dalam postingan itu, diduga Jay B mulai mengirim foto dan membuka percakapan dengan A yang mengaku tidak tahu caranya menanggapi. Foto tersebut adalah makanan seharga 10 ribu won (sekitar Rp118 ribu). Akun dalam tangkapan layar itu menunjukkan nama Jay B beserta centang biru.

Selanjutnya, obrolan mereka bergulir pada apakah A melihat Jay B menanggapi postingan-postingan InstaStory. Terjadi miskomunikasi di awal yang membuat mereka tidak segera masuk intinya.

"Maksudku, apakah kamu baru sekarang melihat balasan atas Story-mu?" kata Jay B. "Oh, maksudmu, kamu menanggapi Story pertamaku? Aku baru melihatnya," jawab A.

Beredar Chat Diduga Jay B GOT7 Ajak Kenalan Influencer Seksi Meski Sedang Wamil

Source: TheQoo


"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, apa yang kamu kerjakan hari ini?" tanya Jay B. "Sebenarnya tidak ada apa-apa, jadi aku akan tinggal di rumah," jawab A lagi. "Sepertinya kamu sering pergi ke klub. Benar tidak? Hahaha," lanjut Jay B. "Apakah menurutmu aku sering pergi ke klub?" ujar A. "Story-mu sepertinya begitu," komentar Jay B. "Hahaha. Kulihat kamu melihat Story-ku. Aku pikir pergi beberapa kali baru-baru ini," jawab A.

Pada foto terakhir, Jay B mengungkap kegiatannya selama wamil sebagai petugas layanan publik. A lantas mempertanyakan apakah Jay B menghubunginya karena bosan bertugas. Mereka juga sempat bicara soal "Dream High 2" yang dibintangi Jay B bersama Jinyoung GOT7.

Sebagai tanggapan atas bocornya chat diduga milik Jay B itu, netizen mengkritik pembicaraan itu. Meski demikian, ada juga yang bertanya-tanya apakah tangkapan layar itu benar obrolan Jay-B dan A.

"Apakah ini betulan...?" kata salah satu netizen. "Aku tidak terlalu peduli, tapi dia bertanya apakah dia pergi clubbing itu sangat mengecewakan," sahut netizen lain. "Orang ini kenapa sih?" imbuh yang lain.

"Oh, syukurlah dia tidak menandatangani kontrak haha, kuharap dia tidak terlibat lagi dengan biasku," komentar seorang netizen. "LOL, seseorang harus mengajari cowok ini cara mendekati wanita," sambung netizen yang lain.

"Melihat akun Instagram wanita itu, dia adalah tipe yang seksi... Jadi kurasa aku tahu mengapa dia mengirim DM padanya," ujar lainnya.

Sementara itu, Jay B telah mendaftar wajib militer sejak Februari 2023 lalu. Idol kelahiran 1994 juga putus dari infuelncer PURE.D yang dipacarinya selama dua tahun belakangan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait