Tampil Energik, Jay B GOT7 Sukses Hibur Fans di Konser di Manila
Cosmopolitan
Musik

Bertempat di New Frontier Theatre, Jay B penuh energi sepanjang pertunjukan, mulai dari soundcheck hingga sesi pengiriman, memberikan segalanya dalam semua penampilannya yang menonjol dan memukau.

WowKeren - Jay B (JB) sukses membawa penonton pada Sabtu malam yang menyenangkan di pertunjukan solo "Tape: Press Pause" di Manila. Pada 1 Oktober, leader GOT7 ini memulai tur dunia "Tape: Press Pause" di Manila, Filipina.

Bertempat di New Frontier Theatre, Jay B penuh energi sepanjang pertunjukan, mulai dari soundcheck hingga sesi pengiriman, memberikan segalanya dalam semua penampilannya yang menonjol dan memukau. "Switch It Up, "Dive Into You", "Hush", dan "Sunrise", termasuk di antara lagu-lagu di setlistnya dan juga membawakan lagu terbarunya "Go Up" dari album solonya "Be Yourself".


Terlepas dari kenyataan bahwa Jay B baru saja tiba di Manila dari Paris untuk acara Isabel Marant SS23 Fashion Week, bintang serial "Dream High 2" ini membawakan vokal live yang bagus dan menunjukkan gerakan tarian yang bagus, bersinar sepanjang konser yang berlangsung hampir tiga jam.

Sementara itu pada 19 Januari 2021, setelah berakhirnya kontraknya, Jay B meninggalkan JYP Entertainment bersama member GOT7 lainnya. Pada 11 Mei 2021, diumumkan bahwa Jay B menandatangani kontrak eksklusif dengan H1ghr Music, label rekaman hip hop dan R&B internasional yang didirikan oleh musisi Korea-Amerika Jay Park dan afiliasi lama Seattle Cha Cha Malone.

Tiga hari kemudian, Jay B melakukan debut sebagai artis solo dengan merilis single barunya "Switch It Up" yang menampilkan rapper Sokodomo,[8] yang masuk di nomor 12 di Gaon Download Chart. Trek R&B ditulis sendiri dan disusun sendiri oleh Jay B bersama Jay Park dan Cha Cha Malone, yang juga memproduserinya. Pada 25 Mei 2021, Jay B melakukan debutnya di Billboard R&B Digital Song Sales Chart di nomor enam, menjadi solois Korea pertama yang debut di chart ini dan juga menjadi solois Korea ketiga yang berada di tangga lagu Billboard R&B/Hip Hop Digital Song Sales Chart dengan "Switch It Up" masuk di nomor 18.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait