Knetz Bahas Alasan V BTS-Jang Won Young IVE Kini Dianggap Jadi Idola Kpop Paling Populer
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah artikel baru-baru ini di forum K yang populer, seorang netizen menunjukkan bahwa hampir 100 persen tren forum diisi oleh Kim Taehyung dan Jang Won Young.

WowKeren - Baru-baru ini netizen tengah sibuk membahas mengapa anggota BTS V dan Jang Won Young IVE adalah idola paling populer di Korea saat ini. Dalam sebuah artikel di forum K yang populer, seorang netizen menunjukkan bahwa hampir 100 persen tren forum diisi oleh Kim Taehyung dan Jang Won Young.

"Jang Won Young dan V akan melakukannya dengan baik selama 10 tahun ke depan," tulis seorang netizen. Popularitas luar biasa Taehyung dan Jang Won Young terbukti dalam tren saat ini di sebagian besar K-forum.


Knetz Bahas Alasan V BTS-Jang Won Young IVE Kini Dianggap Jadi Idola Kpop Paling Populer
Allkpop

Berdasarkan survei K-mediai, Taehyung dan Jang Won Young masing-masing muncul sebagai selebriti pria dan wanita Korea #1, yang citranya paling disukai di kalangan remaja Gen Z dan yang dapat diciptakan kembali sebagai model virtual di metaverse. Knetz pun telah mengungkapkan pemikiran mereka tentang popularitas dan kesuksesan gila ini dari Taehyung dan Jang Won Young di Korea.

Knetz Bahas Alasan V BTS-Jang Won Young IVE Kini Dianggap Jadi Idola Kpop Paling Populer
Allkpop

"Sepertinya benar, lihat tren. Mereka berdua sangat populer hahahaha," komentar netter. "V berada di tahun kesembilan aktivitasnya, tapi dia masih populer. V untuk pria, Jang Wonyoung untuk wanita," ujar yang lain. "Aku benar-benar tidak bisa membayangkan versi tanpa Jang Won-young lagi.. Komentar terkait Jang Won-young terlalu banyak akhir-akhir ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Jang Won Young memulai debutnya bersama girlband IZ*ONE sukses mengikuti acara survival program "Produce 48". Setelah bubar, Jang Won Young kemudian kembali ke Starship dan debut bersama girlband baru IVE bersama dengan An Yujin. Sedangkan V saat ini tengah ramai diperbincangkan usai sejumlah foto mesra diduga dirinya bersama Jennie beredar.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait