Ucap Belasungkawa, Gisella Anastasia Bagi Momen Pilu Gempi dan Ibu Gading Marten
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia ikut mengungkapkan belasungkawanya atas kepergian ibunda dari Gading Marten dengan membagikan momen bersama sang putri melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Gisella Anastasia ikut berduka atas kepergian dari ibunda Gading Marten melalui akun Instagram pribadinya. Ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti mengembuskan napas terakhirnya kemarin, Sabtu, 1 Oktober.

Gisella membagikan momen kebersamaan bersama dengan sang mantan mertua. Momen tersebut tampaknya kala merayakan ulang tahun ibu Gading.

Gisella juga menunjukkan momen haru sang putri, Gempita Nora Marten pada unggahan tersebut. Gempita terlihat sedih kala memegang tangan sang eyang yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.


Giselle menuliskan doa manis untuk ibu Gading. "Istirahat yg tenang Eyang sayang… Senyum cantik Eyang menghiasi surga disana," ucap penyanyi cantik itu pada unggahan yang ia bagikan hari ini, Minggu, 2 Oktober.

Beberapa jam sebelum unggahan Gisella, Gading juga membagikan beberapa momen manis bersama dengan sang ibu. Ia mengungkapkan rasa cintanya dan menuliskan kalimat perpisahan kepada wanita yang telah melahirkannya tersebut.

" KEKALLAH KENANGANNYA TUHAN KASIHANILAH. Selamat jalan mama tersayang.. terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya… sekarang mama ga sakit lagi… mama bisa berdansa dengan malaikat2 di Surga.. mama sudah di tempat paling damai dan indah.. doa anak2 menyertai mama.. amin amin amin… we always love u sampai ktemu lagi ya maaa…. . Rest in love my angel," ucap Gading pilu.

Sementara itu, Gading mengabarkan secara pribadi bahwa sang ibu meninggal dunia melalui Instagram. Gading sendiri sempat bercerita bahwa sang ibu mengidap kanker paru dan sempat terkena Covid-19 hingga stroke sebelumnya. Ibu Gading akan dimakamkan di Rumah Duka Sentosa Ruang VIP D yang berlokasi di sebelah RSPAD Kwitang Jakarta Pusat.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait