Gading Marten Berduka, Sang Ibu Tercinta Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Kabar duka, ibunda Gading Marten, Farida Sabtiyastuti mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Sabtu (1/10/2022) di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari aktor sekaligus presenter Gading Marten. Pasalnya pada hari ini, Sabtu (1/10), sang ibu tercinta, Farida Sabtiyastuti telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Kabar Farida Sabtiyastuti meninggal dunia itu dibagikan sendiri oleh Gading Marten di akun media sosial pribadinya. Gading mengungkapkan bahwa sang ibu meninggal dunia di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, mama/eyang/kakak dan saudara kami tercinta. Farida Sabtiyastuti A. Kristijono pada hari Sabtu 1 Oktober 2022. Jam 13.57 WIB di RS Polri - Kramat Jati," tulis Gading.

"Tertidur di Rumah Bapa tempat dimana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Kekalah kenangannya," sambungnya.

Namun sayangnya, Gading Marten tak mengungkapkan penyebab sang ibu dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia.



Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Sumber: Instagram

Akan tetapi, Gading mengungkapkan bahwa mendiang sang ibu bakal disemayamkan di Rumah Duka Sentosa. "Di semayamkan di rumah Duka Sentosa Ruang VIP D (Sebelah RSPAD Kwitang Jakarta Pusat)," ungkapnya.

Namun belum diketahui pasti kapan pemakaman ibunda Gading Marten dilaksanakan. Gading mengatakan bahwa pihak keluarga akan menginformasikan lebih lanjut perihal pemakaman sang ibu. "Berita di makamkan akan menyusul," tulis Gading.

Sebagaimana diketahui, Farida Sabtiyastuti merupakan ibu kandung Gading Marten. Gading merupakan anak kandung dari pernikahan Farida Sabtiyastuti dan aktor Roy Marten. Namun sayangnya, rumah tangga keduanya itu berujung perceraian.

Setelah bercerai dari Farida Sabtiyastuti, Roy Marten kembali menikah. Ia menikah dengan Anna Maria pada 1 April 1985 lalu dan dikaruniai dua orang anak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait