Nagita Slavina Nyeletuk Regi Datau Diam-diam Stalking Cewek Lain, Reaksi Ayu Dewi Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina disebut seolah memberi kode bahwa ia tahu sesuatu kala ngobrol dengan Ayu Dewi dan Geng Cendol. Benarkah soal isu perselingkuhan suami Ayu Dewi?

WowKeren - Publik dihebohkan dengan isu miring yang menyeret nama suami Ayu Dewi, Regi Datau. Ia dicurigai sempat menjalin hubungan terlarang dengan Denise Chariesta. Rumor itu dipicu karena Denise sempat membongkar ciri-ciri pria beristri yang pernah menjalin cinta dengannya selama 4 tahun.

Menurut netter, ciri-ciri yang disebutkan Denise persis seperti penggambaran suami Ayu Dewi. Belum lagi Denise blak-blakan mengungkap inisial pria tersebut, yakni sosok pria yang memiliki nama berawalan huruf R. Tak ayal hal ini jadi pembahasan heboh di Twitter, bahkan sampai hari ini, Sabtu (1/10).

Terbaru, nama Nagita Slavina ikut dikaitkan dengan rumor miring mengenai suami Ayu Dewi ini. Hal itu dikarenakan Gigi (sapaan akran Nagita) sempat nyeletuk mengungkap kemungkinan Regi Datau yang doyan stalking akun Instagram perempuan lain.

Kehebohan itu terekam dalam video lawas yang dibagikan oleh salah seorang warganet di Twitter. Di mana saat itu Ayu Dewi sedang berkumpul bersama Geng Cedol. Dalam video yang dibagikan, ucapan Nagita Slavina disebut seolah tahu perselingkuhan Regi Datau.

Ayu Dewi memulai games yang tengah mereka lakukan dalam video tersebut dengan mengajukan sebuah pertanyaan. "Pernah nggak stalking pasangan pake akun fake?" tanya Ayu Dewi.

Nagita Slavina Nyeletuk Regi Datau Diam-diam Stalking Cewek Lain, Reaksi Ayu Dewi Disorot

Source: Twitter


Nagita Slavina Nyeletuk Regi Datau Diam-diam Stalking Cewek Lain, Reaksi Ayu Dewi Disorot

Pertanyaan Ayu Dewi itu sontak membuat Nagita Slavina dan yang lainnya terkejut. "Ngapain, ini semua yang terjadi di dalam hidup lo, ditimpal ke kita. Kita salah apa yu," sahut Ashanty. "Masalahnya kan suami eike kan nggak punya IG katanya tuh," timpal Ayu Dewi.

Mendengar pernyataan Ayu Dewi, Nagita Slavina langsung membuat statement yang mengejutkan sahabat-sahabatnya. "Dia kan cewek lain di stalking-in," timpal Nagita yang seketika membuat Ashanty, Titi Kamal, Ririn Ekawati, dan Tya Ariestya terdiam.

Tak jauh berbeda dengan para sahabatnya, Ayu Dewi pun tampak terkejut dengan yang diucapkan istri Raffi Ahmad itu. Nagita Slavina yang sadar ucapannya seolah memberikan kode, akhirnya meralat maksud dan tujuannya serta mencoba meluruskan.

"Cewek siapa sih?" jawab Ayu Dewi terlihat terkejut diiringi riuh tawa dari para sahabatnya dan menyimpannya sorakan. "Maksudnya temannya yang lain yang di stalking-in," ujar ibunda Rayyanza ini.

Namun, Ririn Ekawati seolah memberikan isyarat bahwa ada makna lain di dalamnya. "Takut kebongkar...," ujar Ririn. "Iya dia (Ayu Dewi) tuh mau bongkar-bongkar kita, yang kebongkar dirinya sendiri," seloroh Nagita Slavina.

Melihat potongan video ini, warganet langsung ramai berspekulasi. Mereka menyebut bahwa Ayu Dewi terlihat seperti menutup-nutupi sesuatu dibalik tawa ceria yang selalu dipamerkannya di hadapan kamera.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait