Buka Suara, Kakak Rizky Billar Ancam Netizen dan Minta untuk Tak Giring Opini
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Rizky Billar diisukan lakukan tindak kekerasan terhadap Lesti Kejora, Yudie Revan sang kakak yang semula bungkam akhirnya angkat bicara dan sampaikan pesan berikut.

WowKeren - Sampai saat ini, nama Rizky Billar masih jadi perbincangan hangat. Pasalnya ia dikabarkan melakukan tindak kekerasan terhadap sang istri, Lesti Kejora. Rizky Billar disebut pernah mencekik dan membanting Lesti Kejora secara berulang kali.

Sebagai kakak dari Rizky Billar, Yudie Revan sempat bungkam terkait hal tersebut. Namun baru-baru ini melalui sebuah video, ia rupanya buka suara. Ia meminta doa yang terbaik untuk sang adik serta Lesti Kejora.

"Terkait masalah adik saya, di sini kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara, saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian," kata Yudie Revan.

Namun di video selanjutnya, Yudie Revan mendadak meluapkan kekesalannya. Rupanya ia kesal lantaran menurutnya, ada beberapa netizen yang menyeret nama kedua orangtuanya di tengah isu Rizky Billar KDRT.

Yudie rupanya tak terima dengan hal tersebut. Ia lantas melayangkan ancaman kepada para netizen yang menyeret sekaligus mengusik kedua orangtuanya.


"Teruntuk para netizen saya mohon tolong jangan bawa-bawa orangtua saya di sini ya. Saya mohon sangat, jangan sampai ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis, minta maaf. Jangan, tolong ya. Pakai ininya (otaknya) ya, jangan bawa-bawa orangtua, tolong," pungkasnya.

Video Yudie Revan itu rupanya langsung ramai ditanggapi netter. Namun sayangnya banyak netter malah menyerang Yudie Revan.

Bahkan tak sedikit netter yang menyindir habis-habisan Yudie Revan karena dianggap membela sang adik. Tak sedikit pula pihak yang meminta agar Yudie Revan menasihati sang adik, ketimbang mengancam para netter.

"Lahhh lagian jg gak ada yg ganggu orgtuanya.. dr kmren jg netizen cuma nyerang adek lo doang weyyy," tulis akun @ay****ai. "Tolong adiknya yg disuruh pake otaknya mas," komen akun @di****ls.

"Mending ceramahin adekk loo, ngapain jd ngancem nitijen 😂," sambung akun @in*****15. "Makanya bang adeknya tuh dididik cara menghargai wanita terutama istri . Jangan salahin nitizen," timpal akun @****ewi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait